get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Daftar Pemain Bintang Absen di Piala Dunia 2022 Akibat Cedera

Minggu, 09 Oktober 2022 | 08:56 WIB
header img
Pemain bintang absen di Piala Dunia 2022. Foto/Kolase/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Perhelatan Piala Dunia 2022 tidak lama lagi digelar. Qatar jadi tuan rumah Piala Dunia edisi kali ini. 

Seperti sejumlah event Piala Dunia, absennya sejumlah pemain bintang akibat cedera sulit terelakkan. Kali ini, ada sekira 5 pemain bintang yang bakal absen di Piala Dunia 2022 itu. 

Cedera tentunya jadi alasan utama absennya pemain bintang dalam perhelatan Piala Dunia 2022 yang akan dilaksanakan pada 20 November hingga 18 Desember 2022. Namun, hal itu tentunya tidak berpengaruh dengan euforia Piala dunianya. 

Dalam artikel kali ini akan dibahas sejumlah pemain bintang yang absen di Piala Dunia 2022.

 

1. Paul Pogba 

Paul Pogba dikabarkan absen di piala Dunia 2022 akibat cedera lutut kanan. Absennya Pogba tentu merupakan sebuah kerugian bagi Prancis karena lini tengah Prancis akan kurang greget. 

 

2. Kalvin Phillips 

Jadi starter dalam skuad Three Lions, pemain Manchester City ini harus absen di Piala Dunia 2022 akibat cedera bahu. Pemain berposisi gelandang ini sempat menjadi pemain terbaik Premier League musim 2020/2021. 

 

3. Lucas Hernandez

Bek andalan Prancis ini harus menepi di Piala Dunia 2022 akibat robek otot di adduktor kiri saat Bayern Muenchen menang 2-0 melawan Barcelona. Hernandez merupakan bek andalan Prancis di ajang Piala dunia 2018 dan Euro 2020.

 

4. Georginio Wijnaldum 

Gelandang senior di Timnas Belanda ini harus absen membela The Oranye di Piala Dunia 2022. Cedera tulang tibia yang retak membuat gelandang AS Roma itu absen. 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut