Usai Undang Luhut Pandjaitan, Rocky Gerung Ditemui Gibran Rakabuming Raka

Antara, Ary Wahyu Wibowo
.
Sabtu, 24 September 2022 | 15:59 WIB
Rocky Gerung ditemui Gibran Rakabuming Raka. Foto/Istimewa

SOLO, iNewsManado.com - Rocky Gerung kedatangan tamu spesial di rumahnya di Kawasan Sentul, Jawa Barat (23/9/2022). Usai mengundang Luhut Binsar Pandjaitan dalam Channel Youtube RTV pada Selasa (20/9/2022), kali ini Rocky Gerung ditemui Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka

Sebuah kejutan, karena selama ini publik tahu bersama bahwa Rocky Gerung itu seorang pengkritik keras terhadap Presiden Jokowi, yang notabene adalah ayah Gibran Rakabuming Raka. 

Pertemuan tersebut dibagikan Gibran Rakabuming Raka pada akun media sosialnya Gibran Rakabuming Raka. Tentu saja, hal itu mengundang reaksi netizen yang dibuat kaget dengan pertemuan dua sosok tersebut. 

Saat dikonfirmasi di Solo, Gibran mengatakan bahwa kunjungannya ke rumah Rocky Gerung hanya pertemuan biasa dan tidak ada ketegangan. Dirinya melakukan diskusi santai dengan Rocky Gerung.

"Kami saudara, sudah tidak ada lagi (istilah) cebong, kampret, dan lain-lain," kata Gibran, Sabtu (24/9/2022). 

Gibran membagikan foto-foto pertemuannya dengan Rocky Gerung di akun media sosial miliknya. Sejumlah warganet menyambut baik dan mengapresiasi agenda tak resmi itu. Gibran juga memastikan tidak ada permusuhan dengan pihak mana pun.

Dalam pertemuan tersebut, keduanya membahas beberapa hal. Namun, Gibran mengakui pertemuan itu banyak diisi dengan diskusi.

"(Membahas) human genome, social movement, dll," katanya.

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini