Viral Pertemuan dengan Gibran Rakabuming, Rocky Gerung Ungkap Inti Pembicaraan

Fabyan Ilat
.
Sabtu, 24 September 2022 | 18:06 WIB
Rocky Gerung. Foto/SINDOnews

MANADO, iNewsManado.com - Postingan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka yang berfoto dengan Rocky Gerung membuat heboh jagad maya Indonesia.

Para pendukung Gibran Rakabuming dan pendukung Rocky Gerung pun terkejut dan memertanyakan apa yang kedua sosok bicarakan. 

Bahkan, para pendukung Gibran mengomentari foto tersebut dengan mengatakan Rocky Gerung sudah lelah mengkritik sampai sudah merapat ke Istana. Sementara pendukung Rocky Gerung mengomentari bahwa tindakan itu sangat baik, karena Rocky Gerung mau menerima kedatangan Gibran Rakabuming. 

Terkait hal itu, dalam Channel Youtube Rocky Gerung Official, Sabtu (24/9/2022), Rocky Gerung menjelaskan inti pertemuan dengan Gibran Rakabuming yang merupakan Walikota solo. 

"Pertemuannya hampir 2 jam. Agak panjang itu," ujar Rocky Gerung menjawab pertanyaan Hersubeno Arief soal berapa lamanya kunjungan Gibran Rakabuming dikediaman Rocky Gerung di Kawasan Sentul. 

Rocky Gerung mengapresiasi Gibran Rakabuming yang mau mengunjungi orang yang sering mengkritik kebijakan pemerintah, termasuk Presiden Jokowi yang merupakan ayah Gibran. 

"Saya bertanya kenapa dia datang ke saya yang notabene di benci Istana. Tapi, dia (Gibran) kayaknya ingin membedakan posisinya dengan pengaruh istana," ujar Rocky Gerung. 

Di akhir pembicaraan dengan Gibran Rakabuming, Rocky Gerung menitip pesan yang sangat menyentuh. 

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini