get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Mengapresiasi Kinerja Polres Tomohon Dalam Menjaga Kamtibmas di Kota Tomohon

Polres Tomohon Sertijab Wakapolres, Tiga Kasat dan Kapolsek Tombariri

Kamis, 18 November 2021 | 20:10 WIB
header img
Suasana sertijab di Polres Tomohon. (Foto: Istimewa)

MANADO, iNews.id – Kapolres Tomohon AKBP Yuli Kurnianto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Wakapolres, Kasatreskrim, Kasatlantas, Kasatbinmas, dan Kapolsek Tombariri, Kamis (18/11/2021) siang, di lapangan apel Mapolres setempat.

Sertijab tersebut menindaklanjuti 2 Surat Keputusan Kapolda Sulut, masing-masing Nomor: KEP/607/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021, dan Nomor: KEP/612/X/2021 tanggal 30 Oktober 2021.

Diketahui, jabatan Wakapolres Tomohon diserahterimakan dari Kompol Agnes Turambi kepada Kompol Ferdinand Runtu. Kemudian Kasatreskrim dari AKP Counstantein Samuri kepada AKP Denny Tampenawas.

Kasatlantas, dari Iptu Sumiaty Pontoan kepada Iptu Julio Jagratara Tampoi. Kasatbinmas dari AKP Ronny Rondonuwu kepada AKP Arie Hasan, dan Kapolsek Tombariri dari Iptu Julio Jagratara Tampoi kepada Ipda Romal Polii.

Sertijab ditandai dengan pembacaan Keputusan Kapolda Sulut, pengambilan sumpah jabatan, dan penandatanganan berita acara sertijab, sumpah/janji jabatan, serta pakta integritas.

Kapolres dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Tomohon dan jajaran.

“Selamat bertugas di tempat penugasan yang baru, semoga sukses selalu,” ujar AKBP Yuli Kurnianto.

Kepada para pejabat baru, dirinya mengucapkan selamat bergabung dan bertugas di Polres Tomohon dan jajaran.

“Segera menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, dan sebisa mungkin teruskan bahkan ciptakan program maupun inovasi baru sesuai bidang tugas masing-masing,” harap AKBP Yuli Kurnianto.

Dalam kesempatan itu pula, AKBP Yuli Kurnianto mengajak seluruh pejabat lama maupun pejabat baru dan personel untuk terus berbuat baik, bertanggungjawab, dan profesional.

“Mari kita terus berbuat baik, bertanggungjawab, dan profesional demi memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” pungkas AKBP Yuli Kurnianto.

Turut hadir dalam upacara tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, perwakilan perwira, brigadir, PNS Polres Tomohon, dan Ketua Bhayangkari Cabang Tomohon Ny. Trisna Yuli beserta anggota.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut