get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Deretan Drakor Romantis yang Digandrungi Penggemar, No 5 Tayang 2022

Senin, 05 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Drakor romantis yang digandrungi penggemar. Foto/istimewa

3. Cheese in the Trap 


Foto/tvn/istimewa

Drakor romantis yang berikut ada Cheese in the Trap. Kamu bisa menonton Cheese in the Trap di tvN dan Vidio. Diproduksi pada 2016 silam, film ini menceritakan Kisah cinta segitiga. Berawal dari hubungan yang agak kikuk, Yoo-jung (Park Hae-jin) dan Hong-seol (Kim Go-eun) mulai berkencan. Lalu datanglah In-ho (Seo Kang-joon) dalam hidup Hong-seol.

 Kebalikan dari Yoo-jung, pria ini sangat blak-blakan dalam menyampaikan perasaannya. Sementara itu, Yoo-jung tetaplah jadi pria misterius yang sulit ditebak langkahnya. Ini membuat nasib percintaan Hong-seol tak jelas dan bikin penonton penasaran sampai drama ini berakhir. 

 

4. Yumi's Cells 


Foto/Istimewa

Pada 2021 lalu, Drakor romantis dirilis dengan judul Yumi's Cells. Drakor ini menampilkan tentang Kim Yumi (Kim Go-eun) yang tak tertarik menjalin cinta dengan siapa pun. Gara-gara itu, sel-sel tubuhnya berusaha keras untuk membangkitkan sel-sel cinta Yumi. Nah, sel-sel cinta ini berhasil bangun setelah Yumi bertemu dengan seorang game developer bernama Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Dalam drama Korea klise, keduanya pasti akan hidup bahagia, tapi Yumi's Cells tidak bisa menjamin hal tersebut karena jalan ceritanya benar-benar realistis hingga penonton sulit menebak akhir kisahnya. Drama tvN ini bisa ditonton di iQIYI.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut