get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Deretan Drakor Romantis yang Digandrungi Penggemar, No 5 Tayang 2022

Senin, 05 September 2022 | 14:34 WIB
header img
Drakor romantis yang digandrungi penggemar. Foto/istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com - Drama Korea (Drakor) romantis jadi salah satu alasan tingginya penggemar Drakor di Indonesia. 

Drakor romantis sering memuaskan penggemarnya dengan kisah yang sulit ditebak dan membangkitkan rasa penasaran yang besar. 

Di Indonesia, drakor romantis bukan saja digandrungi para perempuan, namun banyak laki-laki yang ketagihan dengan alur ceritanya. 

Berikut ini sejumlah drakor romantis yang digandrungi penggemar di dunia dirangkum Soompi, Senin (5/9/2022):

 

1. Dream High


Foto/KBS2/Istimewa

Drakor romantis yang digandrungi penggemar ada Dream High. Film yang tayang pada 2011 silam ini, bercerita tentang anak-anak muda yang bermimpi menjadi idol K-Pop. 

Adapun kisah cintanya berputar antara Hye-mi (Suzy), Shi-hyuk (Taecyeon), dan Sam-dong (Kim Soo-hyun). Pastinya, kisah cinta segitiga selalu menarik perhatian penonton. Hye-mi dan Shi-hyuk punya chemistry yang kuat, tapi Sam-dong juga mampu memikat dan membuat Hye-mi merasa nyaman saat bersamanya. Dream High tayang di KBS2 dan bisa ditonton di Netflix dan Vidio. 

 

2. Reply 1997 


Foto/tvn/Istimewa

Drakor romantis berikut adalah Reply 1997. Memiliki kisah cinta penuh misteri, Reply 1997 diproduksi pada tahun 2012 lalu. Ceritanya, Shi-won (Jung Eun-ji) dan Yoon-jae (Seo In-guk) adalah sahabat sejak mereka kecil. Yoon-jae juga berteman dengan Kang Joon-hee (Lee Ho-won). Sementara Yoo-jung (Shin So-yul) naksir dengan anak baru yang pemalu Hak-chan (Eun Ji-won). 

Karena mereka satu sekolah, perasaan bisa berkembang ke mana saja, dan penonton akan sulit menebak siapa akan berakhir pacaran atau menikah dengan siapa. Drama tvN ini bisa ditonton di Vidio dan iQIYI. 

3. Cheese in the Trap 


Foto/tvn/istimewa

Drakor romantis yang berikut ada Cheese in the Trap. Kamu bisa menonton Cheese in the Trap di tvN dan Vidio. Diproduksi pada 2016 silam, film ini menceritakan Kisah cinta segitiga. Berawal dari hubungan yang agak kikuk, Yoo-jung (Park Hae-jin) dan Hong-seol (Kim Go-eun) mulai berkencan. Lalu datanglah In-ho (Seo Kang-joon) dalam hidup Hong-seol.

 Kebalikan dari Yoo-jung, pria ini sangat blak-blakan dalam menyampaikan perasaannya. Sementara itu, Yoo-jung tetaplah jadi pria misterius yang sulit ditebak langkahnya. Ini membuat nasib percintaan Hong-seol tak jelas dan bikin penonton penasaran sampai drama ini berakhir. 

 

4. Yumi's Cells 


Foto/Istimewa

Pada 2021 lalu, Drakor romantis dirilis dengan judul Yumi's Cells. Drakor ini menampilkan tentang Kim Yumi (Kim Go-eun) yang tak tertarik menjalin cinta dengan siapa pun. Gara-gara itu, sel-sel tubuhnya berusaha keras untuk membangkitkan sel-sel cinta Yumi. Nah, sel-sel cinta ini berhasil bangun setelah Yumi bertemu dengan seorang game developer bernama Goo Woong (Ahn Bo-hyun). Dalam drama Korea klise, keduanya pasti akan hidup bahagia, tapi Yumi's Cells tidak bisa menjamin hal tersebut karena jalan ceritanya benar-benar realistis hingga penonton sulit menebak akhir kisahnya. Drama tvN ini bisa ditonton di iQIYI.

5. Woori The Virgin 


Foto/istimewa

Drakor romantis terakhir yang dirilis terbaru adalah Woori The Virgin. Tayang 2022, Woori The Virgin bercerita tentang Oh Woo-ri (Im Soo-hyang) yang tiba-tiba hamil karena ada kesalahan prosedur medis saat ia melakukan pemeriksaan kesehatan rutin. Ia akhirnya mengandung anak dari CEO perusahaan kosmetik bernama Raphael (Sung Hoon). 

Padahal, ia sudah punya pacar yang manis banget, yaitu Lee Kang-jae (Shin Dong-wook). Biar makin rumit, ternyata Woo-ri dan Raphael punya keterkaitan pada masa lalu. Raphael juga punya perasaan khusus pada Woo-ri, sementara ia pun masih sibuk dengan perceraiannya dengan sang istri. 

Tentu saja, penonton jadi penasaran, siapakah pria yang dipilih Woo-ri untuk ayah bagi bayinya? Apakah Raphael yang memang ayah kandung dari bayi itu, ataukah Kang-jae si pacar yang baik hati? Atau jangan-jangan, Woo-ri malah memutuskan untuk jadi orang tua tunggal saja? Drama SBS ini bisa ditonton di Viu. 

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut