get app
inews
Aa Read Next : Nestle Indonesia Perkuat Kolaborasi dengan FOI Demi Ciptakan Generasi yang Lebih Sehat

Minions Nyaris Tumbang di Babak 32 Besar Japan Open 2022, Marcus Gideon: Kita Beruntung

Selasa, 30 Agustus 2022 | 19:14 WIB
header img
Minions Nyaris Tumbang di Babak 32 Besar Japan Open 2022. Foto/Istimewa

OSAKA, iNewsManado.com - Duet ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya yang disebut Minions, nyaris tumbang dibabak 32 besar Japan Open 2022.

Minions harus susah payah mengalahkan ganda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee dengan skor 23-21, 21-19.

Berlaga di Maruzen Intec Arena, Osaka, Kevin/Marcus mendapatkan perlawanan sengit dari Wei Chong/Wun Tee di gim pertama dengan hanya unggul 11-10 saat interval. Bahkan, ketika sudah unggul 20-17, sang lawan mampu menyamakannya menjadi 20-20 sebelum akhirnya mereka berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 23-21.

Pada gim kedua, pasangan ranking satu dunia itu pun sempat tertinggal cukup jauh 8-11 saat interval. Namun, mereka mampu bangkit dan menyamakan skor di angka 18-18 hingga akhirnya berbalik unggul dan mengunci kemenangan dengan skor 21-19.

Kendati menang, Kevin/Marcus menilai mereka hanya beruntung saja bisa mengalahkan Wei Chong/Wun Tee. Khususnya saat poin-poin kritis di mana mereka nyaris dikalahkan oleh sang lawan.

“Puji Tuhan hari ini masih diberi kemenangan. Kita bermain cukup baik, lawan pun juga sama. Tadi kita beruntung saja di poin-poin akhir gim pertama maupun kedua," kata Marcus dikutip dari rilis PBSI, Selasa, (30/8/2022).

Dengan hasil tersebut, Minions berhasil melangkah ke babak 16 Besar turnamen Super 750 itu. Selanjutnya, mereka akan berhadapn dengan Kim Gi Jung/Kim Sa Rang dari Korea Selatan.

Tentu saja diharapkan Kevin/Marcus bisa melangkah sejauh mungkin di Japan Open 2022 untuk meraup lebih banyak poin.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut