get app
inews
Aa Read Next : Bikin Bangga! Final All England Pertemukan 2 Ganda Putra Indonesia, Titel Juara Dikunci

Minions Pulih! Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Siap Ikut Kejuaraan Dunia

Senin, 15 Agustus 2022 | 19:23 WIB
header img
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya siap ikut kejuaraan dunia. Foto/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com – Minions Pulih! Kata itulah yang tepat menggambarkan duet ganda putra Indonesia Marcus Gideon/Kevin Sanjaya. Setelah dibeberapa turnamen, pasangan ini tampil tidak maksimal akibat cedera Marcus Gideon, kini dalam waktu dekat ganda putra terbaik dunia itu siap unjuk gigi.

Diketahui, Cedera Marcus pun semakin membaik. Marcus sempat absen dari lapangan karena menjalani operasi di Portugal untuk menghilangkan tulang tumbuh di pergelangan kakinya pada April silam.

Setelah absen di beberapa turnamen, dia kembali tampil di ajang Indonesia Masters dan Open 2022 pada Juni lalu.

Akan tetapi, pemain berusia 31 tahun itu masih merasakan sakit pada kakinya ketika berlaga di kedua turnamen tersebut. Lalu, Minions -julukan Marcus/Kevin- pun memutuskan untuk mundur dari tiga kejuaraan yang digelar di Malaysia dan Singapura.

Supercup 2022 – RB Leipzig vs. FC Bayern München Now playing Namun, Asisten Pelatih Ganda Putra Indonesia, Aryono Miranat, mengungkapkan saat ini kondisi pemain kelahiran Jakarta itu sudah semakin membaik setelah sekira dua bulan istirahat mengikuti turnamen.

Aryono pun memastikan bahwa persiapan Minions berjalan dengan baik sehingga mereka siap mentas di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2022.

“Untuk Kevin/Marcus setelah turnamen di Indonesia mereka tidak ikut pertandingan di Malaysia dan Singapura karena kondisi kaki Marcus belum sembuh 100 persen. Tapi setelah itu Marcus telah menunjukkan kemajuan yang berarti di kakinya,” kata Aryono dalam konferensi pers virtual, Senin (15/8/2022).

Editor : Fabyan Ilat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut