get app
inews
Aa Read Next : Pelajar SMK N 1 Tomohon Mendapatkan Edukasi Keselamatan Berkendara dari PT Daya Adicipta Wisesa

Honda CB150X, Motor Sport Adventure Touring 150 Cc Pertama di Indonesia

Sabtu, 13 November 2021 | 13:39 WIB
header img
PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan New CB150X, motor sport adventure turing 150 cc pertama di Indonesia. (Foto: iNews.id) 

JAKARTA, iNews.id - Di sela-sela pameran otomotif GIIAS 2021, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya meluncurkan New CB150X, motor sport adventure touring 150 cc pertama di Indonesia. Model ini menyasar biker penyuka petualang.  

Seperti apa motor ini? New CB150X memiliki desain bernuansa big bike, serta beragam fitur yang memberikan performa berkendara optimal. Dibekali mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, model ini diklaim memiliki performa responsif dengan ketangguhan berpetualang, baik untuk berkendara sehari-hari maupun turing jarak jauh.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing luar biasa, dengan desain adventure turing, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik,” ujar Yasuda, dalam presss conference, Jumat (12/11/2021). 

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan, hadirnya New CB150X merupakan salah satu upaya AHM dalam menghadirkan pilihan berkendara semakin beragam. 

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi Anda yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keindahan alam," katanya.

Mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan, didukung sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan motor ini lebih ramah lingkungan dan efisien bahan bakar.

Lihat juga: Siswa SMA Tewas Ditabrak Dinihari di Bolsel, Diduga Ada Unsur Kesengajaan Lantaran Dendam

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut