get app
inews
Aa Read Next : DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

Peringati HUT ke-79 RI, Honda Berikan Promo Spesial Kemerdekaan

Rabu, 14 Agustus 2024 | 15:01 WIB
header img
DAW berikan promos spesial kemerdekaan selama periode Agustus (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Dalam rangka memperingati HUT ke-79 Kemerdekaan RI,  PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) bersama jaringan dealer di Sulawesi Utara turut merayakannya dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Agustus untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mewujudkan impiannya bersama Honda.

Bagi anda pecinta motor Matik Honda seperti Honda Scoopy dan Honda BeAT series dapatkan cashback sebesar 500 ribu. Dapatkan juga cashback sebesar 600 ribu untuk setiap pembelian Honda Genio dan Honda Vario160. 

Bagi anda pecinta Honda ADV160 dapatkan cashback sebesar 800 ribu, cashback 1 juta untuk pembelian Honda PCX160 dan cashback 1,5 juta untuk pembelian Honda EM1 e:.

Tidak hanya itu, bagi para pecinta motor Bebek atau Cub Honda dapatkan cashback sebesar 500 ribu untuk pembelian Honda Supra GTR dan Honda Revo serta cashback sebesar 300 ribu untuk Honda Supra 125.

Untuk para pecinta motor Sport Honda seperti Honda CB150X dapatkan cashback sebesar 2 juta rupiah. Dapatkan juga cashback 1 juta rupiah untuk setiap pembelian Honda CBR250RR, Honda CBR150R dan Honda CB150R. Serta cashback 500 ribu untuk pembelian Honda CRF150L.

Untuk memberikan jaminan kualitas produk dan kenyamanan konsumen, Honda juga dilengkapi dengan garansi seperti garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km.

Sales Dept Head PT. DAW, Panji Sapta Pratama mengatakan promo Paket Hemat Kemerdekaan ini dibuat selain untuk memudahkan masyarakat yang ingin memiliki Sepeda Motor Honda tetapi juga kami ingin secara konsisten memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya dengan memberikan berbagai promo spesial khususnya dalam rangka Hari kemerdekaan RI ini.

“Sebagai market leader penjualan sepeda motor di Sulawesi Utara, kami berharap promo Kemerdekaan ini dapat dimanfaatkan oleh Masyarakat untuk memiliki Sepeda motor Honda karena selain memiliki fitur yang canggih motor Honda juga berperforma tinggi sehingga dapat memberikan pengalaman sensasi berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi pengendaranya," ujar Panji Rabu (14/8/2024).

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut