get app
inews
Aa Read Next : DAW Tantang Generasi Muda Kreatif dan Inovatif Membangun Bangsa Melalui AHMBS 2024

Dengan Semangat Sinergi Bantu Negeri, DAW Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir di Gorontalo

Senin, 15 Juli 2024 | 01:24 WIB
header img
PT Daya Adicipta Wisesa memberikan bantuan CSR bagi korban banjir di Gorontalo (Foto:: Istimewa)

GORONTALO, iNewsManado.id - PT  Daya Adicipta Wisesa (DAW) menyalurkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) sebagai salah satu bentuk tanggungjawab sosial perusahaan bagi korban bencana banjir yang terjadi di beberapa wilayah Gorontalo akibat dari curah hujan yang terus menerus beberapa hari belakangan. 

Bantuan dari DAW ini diserahkan oleh perwakilan Dealer Daya Motor Gorontalo berupa sembako, popok bayi, air mineral dan perlengkapan lainnya yang diserahkan melalui posko Bantuan Bencana di Kecamatan Suwawa Timur Kabupaten Bone Bolango dan beberapa titik posko bantuan di Kota Gorontalo pada Jumat (12/7/2024).

Menurut Yosep Iwan Trisula, HR&GA Sub Div. Head DAW, kegiatan ini merupakan salah satu upaya tanggap darurat bencana (Emergency Response) serta implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahaan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan nyata yang juga merupakan salah satu DNA dari Triputra Group.

"Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kami berharap bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan berharap bencana ini segera berakhir dan masyarakat kembali dapat beraktivitas seperti sedia kala," tutur Iwan.

Iwan berharap Honda selalu hadir dan berkontribusi ditengah – tengah masyarakat. "Kami ingin Honda selalu ada dan menemani masyarakat dalam segala kondisi," ujarnya.

Editor : Subhan Sabu

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut