get app
inews
Aa Read Next : Irjen Kementan 'Dialog Jaga Pangan' di Kepulauan Talaud

Lansia di Talaud Ditemukan Meregang Nyawa di Kebun

Senin, 08 November 2021 | 11:01 WIB
header img
Polisi di TKP penemuan mayat di Talaud. (Istimewa)

TALAUD, iNews.id – Lansia bernama Stiben Binoto (68) ditemuka meregang nyawa di Kebun Rangke, Desa Tarohan, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Kepulauan Talaud, Minggu (07/11/2021).

Jasad Stiben ditemukan oleh anaknya sendiri, Harice Binoto (35), pada Minggu pagi (7/11/2021) sekitar pukul 09.40 Wita.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang membenarkan peristiwa penemuan jasad tersebut. Menurutnya, saat itu anak korban berkunjung ke kebun untuk menjenguk korban yang sudah 1 minggu tidak ke rumah anak di Desa Bengel. Korban sendiri tinggal di Kebun Rangke Desa Tarohan.

“Saat berkunjung ke Kebun Rangke, anak korban mendapati korban dalam keadaan terlentang sudah meninggal dunia dan menimbulkan bau tak sedap,” ujar Ipda Johan.

Mendapati hal tersebut, lelaki Harice Binoto langsung melaporkan kejadian tersebut ke warga dan kepolisian setempat. Jasad korban selanjutnya dievakuasi oleh warga bersama aparat.

“Dimungkinkan korban meninggal dunia diakibatkan karena korban sudah tua dan ada penyakit bawaan,” ujar Kapolsek Ipda Johan Atang.

Pihak keluarga sudah menerima kematian korban dan menolak korban untuk dilakukan autopsi dengan menandatangani Berita Acara Penolakan autopsi.

 

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut