get app
inews
Aa Read Next : Foto Kucing Pakai Kacamata Hitam Disuntik Rabies

Penemuan Mayat Pria yang Sudah Membusuk di Semak-Semak Gegerkan Warga Sukaraja

Selasa, 04 Januari 2022 | 14:24 WIB
header img
Penemuan mayat yang sudah dalam kondisi membusuk di semak-semak mengegerkan warga di perbatasan Desa Cadas Ngampar-Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. (Foto: Polres Bogor)

BOGOR, iNews.id - Warga perbatasan Desa Cadas Ngampar-Pasir Laja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan dengan penemuan mayat yang sudah dalam kondisi membusuk dengan beberapa bagian telah dimakan belatung. 

Kapolsek Sukaraja Kompol Darmawan mengatakan, mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan oleh warga sekitar di semak-semak pada Senin (3/1/2022). Dari situ, warga melaporkannya ke Babinsa dan kepolisian

"Awal mula kejadian didapatkan informasi dari Babinsa Desa Cadas Ngampar yang mendapat laporan dari warga bahwa telah ditemukannya mayat. Kejadian tersebut kemudian dilaporkan Babinsa ke pihak kepolisian," kata Darmawan di lokasi, Selasa (4/1/2022). 

Polisi yang mendatangi lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasil sementara, mayat pria itu diperkirakan sudah berada di lokasi tersebut sekitar satu minggu. 

"Diperkirakan mayat sudah satu minggu dengan kondisi badan sudah mulai membusuk, membengkak dan mata sudah hilang dimakan belatung," ucapnya. 

Kemudian, tambah Darmawan, pihaknya bersama dengan Kepala Desa Cadas Ngampar, Babinsa, Bhabinkamtimbas, dan tokoh masyarakat sepakat untuk memakamkan jasad pria tersebut. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut. 

"Disepakati dimakamkan di Desa Cadas Ngampar karena mayat itu tanpa identitas," tutur Darmawan.

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut