get app
inews
Aa Read Next : Kapolda Sulut Mengapresiasi Kinerja Polres Tomohon Dalam Menjaga Kamtibmas di Kota Tomohon

Viral Remaja di Tomohon Ditangkap Curi Anjing, Menangis Minta Ampun saat Diamuk Warga

Senin, 08 Agustus 2022 | 13:24 WIB
header img
Remaja pelaku pencurian anjing di Tomohon yang ditangkap warga. (Foto : Humas Polda Sulut)

TOMOHON, iNews.id - Rekaman video warga menangkap pelaku pencurian anjing viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi di wilayah Lansot, Kecamatan Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, Minggu (7/8/2022).

Dalam video yang beredar tampak seorang pelaku berusia remaja terduduk di tanah dengan tangan diikat ke belakang. Dia menangis minta ampun usai diamuk warga dengan kondisi wajah memar.

Tim Antibandit Polres Tomohon yang menerima informasi langsung mengamankan terduga pelaku dan barang bukti. Sementara satu orang rekannya meloloskan diri dari kejaran warga.

“Satu terduga pelaku yang diamankan yakni remaja pria berinisial YR (16) warga Wanea, Manado. Dia ditangkap beberapa saat usai kejadian di sekitar TKP. Satu pelaku lainnya masih dalam pengejaran petugas,” ujar Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast, Senin (8/8/2022).

Menurut dia, awalnya warga melihat dua pria mencurigakan yang berboncengan di motor sambil membawa seekor anjing dalam keadaan mati. Diduga kuat mereka ini pelaku pencurian anjing. Warga pun mengejar keduanya dan juga menghubungi Polres Tomohon.

“Satu terduga pelaku tertangkap dan sempat dihakimi massa, sedangkan satu lainnya melarikan diri menggunakan motor yang dikendarainya,” kata Abast.

Editor : Donald

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut