get app
inews
Aa Read Next : Spanyol Juara Euro 2024, Tanpa Kekalahan Sejak Fase Grup

Libido Tinggi, Ibu Cantik Ini Blakblakan Bisa Berhubungan Intim 11 Kali Sehari

Selasa, 02 November 2021 | 17:02 WIB
header img
Tracy Kiss, Ibu dua anak yang diejek para perempuan setelah blakblakan di TV Inggris tentang libidonya yang terlalu tinggi. (Foto: Instagram @tracykissdotcom)

“Mereka berpikir, 'Wanita ini di televisi mengatakan dia suka orgasme dan bisa 11 kali sehari, sekarang pacar saya akan mengharapkan hal yang sama dari saya' atau 'Dia terlihat mudah, saya tidak ingin berhubungan dengannya'," ujarnya menirukan ejekan yang dia terima. 

Tracy percaya libido tinggi adalah hasil dari ketidakseimbangan hormon dan merupakan sesuatu yang harus dia diskusikan tanpa takut dihakimi. 

“Karena kita menolak untuk membicarakannya tidak membuatnya hilang, kita harus membuka diskusi, mengetahui bagaimana dan ke mana mendapatkan bantuan jika kita merasa membutuhkannya dan bebas serta dapat mengkomunikasikan keprihatinan kita dengan profesional kesehatan, teman, keluarga dan lingkaran terdekat kita daripada menderita dalam keheningan," katanya. 

“Berbagi masalah seksual saya di televisi, yang menyebabkan banyak tekanan dalam hubungan saya saat itu, telah memberi saya jawaban dan bantuan yang pada akhirnya memungkinkan saya untuk bergerak maju dalam hidup dan menemukan seseorang yang dapat menerima libido saya apa adanya dan mencocokkannya dengan milik mereka tanpa merasa terbebani."

 

Editor : Norman Octavianus

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut