Pengurus PBSI Lepas Pebulutangkis Manado Greysia Polii Pensiun di Indonesia Masters 2022

Cikal Bintang Raissatria
Greysia Polii. (Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Pebulutangkis asal Manado, Greysia Polii menutup perjalanan karir profesionalnya. 

Pebulutangkis asal Manado ini mengakhiri karir dan dilepas pengurus PBSI disela pelaksanaan Final Indonesia Masters 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022). 

Pebulutangkis asal Manado itu pensiun setelah 30 tahun berkarir. Greys -sapaan akrab Greysia Polii- mengucapkan terima kasih kepada bangsa Indonesia yang sudah mendukungnya selama ini. 

Greys telah mengumumkan resmi gantung raket. Itu disampaikan di depan penonton yang hadir di Istora Senayan, Jakarta pada Minggu (12/6/2022). Perjalanan karir, dan jatuh bangun Greys tentu akan diingat masyarakat Indonesia.

 Hingga akhirnya, Greysia bersama Apriyani Rahayu mampu menyabet medali emas Olimpiade pada tahun 2020. Srikandi kelahiran Jakarta itu sangat dicintai masyarakat Indonesia.

 Itu sebabnya, Greys berterima kasih kepada bangsa Indonesia atas dukungannya selama ini. "Saya ingin berterima kasih kepada bangsa dan negara Indonesia. Semua rakyat Indonesia, saya akan merindukan (yel-yel) dari kalian," kata Greysia dalam pidatonya. "Terima kasih atas dukungan kepada semua atlet Indonesia. Sehingga kami bisa berprestasi setinggi mungkin mengharumkan nama bangsa Indonesia. Terima kasih," sambungnya.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network