Ini Daftar Artis Duduki Jabatan Strategis di BUMN dan Swasta

Melati Pratiwi
Wulan Guritno. (Foto : Instagram)

JAKARTA, iNews.id – Saat ini fenomena artis dapat jabatan di BUMN, jadi perhatian sejumlah kalangan. Artis dapat jabatan di BUMN tentu jadi pro dan kontra karena lebih kepada jabatan politis. 

Namun, artis dapat jabatan di BUMN bukan pembahasan utama. Ada juga artis dapat jabatan di Swasta. 

Artis dapat jabatan di BUMN dan swasta mungkin banyak yang belum tahu. 

Sisi lain, artis dapat jabatan di BUMN dan swasta bukan saja dipengaruhi hal politis. Namun, berkat kepandaian dan kepiawaian mereka memahami dunia berbisnis, tak heran beberapa artis ini dipercaya untuk menduduki kursi komisaris perusahaan BUMN maupun Swasta. 

 

Berikut ini daftar artis dapat jabatan di BUMN dan Swasta yang dirangkum iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (10/6/2022): 

 

1. Ricky Harun


(F: Istimewa)

Artis jadi komisaris BUMN dan Swasta salah satunya Ricky Harun. Berdasarkan RUPST (Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan) 16 Agustus 2021, putra sulung Donna Harun ini masuk dalam jajaran komisaris PT HK Metals Utama (HMU).

 Kabar ini dibeberkan sendiri oleh Ricky melalui instagram dua hari setelahnya. Suami Herfiza Novianti ini mengaku sangat bersyukur atas kesempatan tersebut.

 

2. Raline Shah


(F: Istimewa)

Raline Shah didapuk sebagai Komisaris Independen PT AirAsia Indonesia pada 2007 silam. Lewat RUPST, perusahaan tersebut berharap bintang film 5 CM itu mampu membawa perubahan lebih baik lagi.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network