Buaya Serang Nelayan Bolsel hingga Tewas, Begini Langkah Polsek Pinolosian

Tim iNewsManado
Ilustrasi. (F: Istimewa)

BOLSELiNews.id - Kejadian Buaya serang Nelayan di Bolsel, membuat gempar masyarakat sekitar. Peristiwa sadis buaya serang Nelayan di Bolsel terjadi di Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah, Kabupaten Bolsel, Minggu (5/6/2022) sekira Pukul 19.30 Wita. 

Buaya serang Nelayan di Bolsel diperkirakan panjang 4 meter menyerang Nelayan hingga tewas yang sedang mencari ikan di Pantai Mataindo, Desa Mataindo. 

Kapolsek Pinolosian AKP Rusman Saleh mengimbau warga untuk lebih berhati-hati. 

"Untuk masyarakat dihimbau untuk tidak mendekati lokasi TKP yaitu muara Batu Kuning, dikhawatirkan akan ada kejadian serupa terulang kembali," ujar Kapolsek Rusman Saleh, Rabu (8/6/2022). 

Seperti pemberitaan, buaya serang Nelayan di Bolsel menewaskan Wardianto Makalalag (28) warga Desa Pinolosian, Kecamatan Pinolosian, Kabupaten Bolsel.

Kronologi kejadian buaya serang Nelayan di Bolsel, yakni pada malam kejadian korban bersama 5 rekannya, yakni, Iyan Paputungan, Tito Waani, Randi Hatani, Jufri dan Aldi dari desa Pinolosian, pergi mencari ikan di Pantai Mataindo tepatnya di Batu Kuning dengan menggunakan perahu katinting. 

Sesampainya di batu kuning, meraka berenam mencari ikan dengan cara menyelam dan menggunakan alat tradisional berupa Panah (Jubi ikan ). 

Belum lama menyelam, salah satu teman korban melihat seekor buaya mendekati dan menyerang korban. Teman korban meminta pertolongan dan didengar Zulkifli Basir warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Zulkifli Basir di sekitar lokasi kejadian melihat korban sudah diterkam oleh buaya dengan cara korban di gigit dibagian kepala dan buaya tersebut memutar-memutar tubuh korban. 

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network