Kakek dan Cucunya di Minahasa Selatan Ditemukan Terikat Tali dan Luka Sayatan di Leher

Valentino Warouw
Ilustrasi. (ist)

MINAHASA SELATAN, iNews.id-  Warga di Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) geger. Pasalnya dua sosok mayat ditemukan di Desa Tondei Dua dalam kondisi mengenaskan.

"Kasus ini masih dalam proses penyelidikan kepolisian. Kami akan terus mendalami untuk mengetahui jelas motif kejadian, penyebab dan lainnya," ucap Kapolsek Motoling, Iptu Simarmata, Selasa (28/09/2021).


Personel Polsek Motoling dipimpin Kapolsek Iptu Tonny Simarmata bersama tim medis Puskesmas Motoling Barat dan Koramil Motoling langsung mendatangi lokasi kejadian.

Mereka melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti (babuk), proses identifikasi, evakuasi, serta mengumpulkan bahan keterangan sejumlah saksi.

Kedua mayat ditemukan di dalam kamar rumah keluarga Lumowa Kumayas diidentifikasi berinisial RL alias Rence (74) dan RP alias Rekaldo (14) dengan hubungan keluarga kakek dan cucu.

Jenazah lelaki RL ditemukan dalam posisi terikat seutas tali di leher, sedangkan lelaki RK dalam posisi telungkup dengan luka gorok di leher.

“Menurut keterangan pihak keluarga lelaki RL (Rence) memiliki riwayat sakit stroke ringan dan darah tinggi,” ujar Kapolsek.

Editor : Valentino Warouw

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network