Kisah Tom Cruise Rilis Top Gun: Maverick 2022

Tim iNewsManado
Tom Cruise dalam Top Gun: Maverick. (F: Istimewa)

LOS ANGELES, iNews.di – Film Top Gun: Maverick disebut akan jadi terbesar di 2022. Film yang dirilis Tom Cruise yang awalnya tayang pada 1986, dinanti sejumlah pengamat film.

Dilansir Reuters, Tom Cruise membutuhkan waktu 36 tahun untuk kembali ke zona bahaya, dan para kritikus film mengatakan layak menunggu untuk melihat "Top Gun" kembali ke layar lebar.

BACA JUGA: Viral! Zinidin Zidan Diduga Permainkan Adzan

Sekuel dari blockbuster 1986, yang disebut "Top Gun: Maverick," memperoleh peringkat positif 96% dari 76 ulasan yang dikumpulkan di situs web Rotten Tomatoes. Film ini akan tayang perdana di bioskop pada 27 Mei.

Dalam film tersebut, Cruise yang berusia 59 tahun mengulangi perannya sebagai Pete Mitchell, pilot Angkatan Laut yang sombong yang tidak pernah naik pangkat karena kegemarannya melawan otoritas. Mitchell, yang memiliki kode nama Maverick, diminta untuk melatih sekelompok pilot pesawat tempur muda untuk misi khusus.

BACA JUGA: Polri Gagalkan Ekspor 8 Kontainer Minyak Goreng, Begini Kronologi Kasus dan Modus Pelaku

Mark Kennedy dari Associated Press menyebut film baru itu sebagai "contoh buku teks tentang cara membuat sekuel".

"Film ini memuaskan dengan satu kaki di masa lalu dengan menyentuh semua batu ujian dari film pertama," kata Kennedy,

Analis box office memproyeksikan film tersebut akan menempati peringkat sebagai salah satu film box office terbesar di musim panas. Itu telah dijadwalkan untuk rilis pada Juni 2020, tetapi distributor Paramount Pictures (PARA.O) menunda rilis beberapa kali selama pandemi COVID-19.

Shawn Robbins, kepala analis di BoxOffice Pro, memperkirakan bahwa penjualan tiket akan mencapai $100 juta selama akhir pekan Memorial Day di Amerika Serikat dan Kanada. Itu akan menjadikannya debut terlaris tertinggi dalam karir Cruise.

Aktor ini mempromosikan film di acara-acara di seluruh dunia. Pada pemutaran perdana di San Diego, dia membuat pintu masuk yang megah dengan mengemudikan helikopter ke kapal induk. Pekan depan, ia akan menghadiri pemutaran film di Festival Film Cannes di Prancis.

Kritikus mengatakan film tersebut menawarkan adegan penerbangan yang mendebarkan, kisah emosional dan penampilan yang kuat oleh para pemeran pendukung, termasuk Miles Teller, yang memerankan putra Goose, pasangan Maverick yang meninggal dalam film aslinya. Namun sebagian besar pujian dicurahkan pada Cruise.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network