Operasi Ketupat 2022, Polres Bolmut Dirikan Enam Pos

Tim iNewsManado
Pos pengamanan Polres Bolmut. (F: Humas Polda Sulut)

MANADO, iNews.id – Pelaksanaan Operasi Ketupat 2022 telah dimulai dijajaran Polri di Indonesia. Di Sulawesi Utara, terletak berbatasan dengan Provinsi Gorontalo, jajaran Polres Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) mendirikan enam pos pada pelaksanaan Operasi Ketupat Samrat 2022 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1443 H.

BACA JUGA: Wow! Petani di Gaza Temukan Patung Dewi Kanaan Berusia 4.500 Tahun

Kapolres Bolmut AKBP Wahyu Purwidiarso mengatakan, 6 pos tersebut terdiri dari 4 Pos Pengamanan, 1 Pos Pelayanan, dan 1 Pos Terpadu.

“Sedangkan lokasi-lokasinya yaitu, Pos Pengamanan di Sangkup, Bintauna, Lapangan Kembar Boroko, dan Pantai Pinagut. Kemudian untuk Pos Pelayanan di Bolangitang, dan Pos Terpadu di Terminal Boroko,” ujarnya di sela-sela pengecekan pos, Kamis (28/4).

Lanjut AKBP Wahyu Purwidiarso, masing-masing pos diisi oleh personel gabungan Polri, TNI, Pemerintah Daerah, dan instansi terkait lainnya.

BACA JUGA: Dugaan Kejahatan Perang Rusia, Polisi Militer Belanda Kumpul Bukti di Ukraina

“Kegiatan yang dilakukan dalam Operasi Ketupat di antaranya pengaturan lalu lintas terutama saat arus mudik maupun arus balik, kemudian pencegahan gangguan kamtibmas, serta pengamanan perayaan Idul Fitri nanti,” jelasnya.

AKBP Wahyu Purwidiarso juga mengimbau masyrakat yang melakukan mudik agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network