Resmi! Thomas Tuchel Bertahan di Chelsea

Tino Satrio
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. (Foto: Reuters)

LONDON, iNews.id – The Blues Chelsea dipastikan masih akan dinakodai Thomas Tuchel. Kabar itu dikonfirmasi langsung Thomas Tuchel.

Sebagaimana diketahui, Chelsea masih mendapat sanksi buntut Roman Abramovich merupakan warga Rusia yang dekat dengan Presiden Vladimir Putin. Sanksi tersebut pun memberatkan kerjaan Tuchel ke depannya.

BACA JUGA: Viral Arofa Wati Cari Suami, Rofa: Itu Hoax

Bagaimana tidak, The Blues tak diperbolehkan membeli pemain, menjual pemain dan memperpanjang kontrak pemain. Sebelumnya sanksi itu juga termasuk dengan tak boleh menjual tiket dan barang dagangan, seperti jersey dan lain-lainnya.

Jelas saja sanksi itu sangat memberatkan arsitek asal Jerman tersebut. Sebab, The Blues sudah dipastikan sejumlah pemain andalannya yang tak bisa diselamatkan lantaran habis kontrak seperti Antonio Rudiger dan Andreas Christensen.

BACA JUGA: Viral! Arofa Wati Dicarikan Suami, Keluarga Siapkan Hadiah Mobil dan Uang Rp25 Juta

Namun mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu cuek dengan sanksi yang menimpa klub besutannya. Dia akan memberikan dedikasi tinggi untuk tetap bertahan dan mempersiapkan musim 2022-2023 dengan sangat baik!

"Mulai pramusim musim depan kami akan memberikan yang terbaik dan saya akan terlibat penuh dengan segenap hati dan pengetahuan saya," kata Tuchel dikutip dari Twitter pribadi Fabrizio Romano, Rabu (27/4/2022).

Tuchel juga sangat menyesal karena tak bisa memertahankan Rudiger untuk tetap berada di dalam kesebelasannya. Dia pun sudah rela, dan akan segera mencari solusi penggantinya. Pemain akademi menjadi jalan keluar.

"Kita harus menerimanya, kita akan menerimanya. Akan ada kehidupan di Chelsea tanpa Toni (Rudiger)," tutup Tuchel.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network