Bakal Didepak, Ini Pengganti Harry Maguire di Manchester United

Maulana Yusuf
Harry Maguire. (F: Istimewa)

MANCHESTER, iNews.id – Harry Maguire dipastikan bakal didepak dari Manchester United. Kontribusi Harry Maguire yang dinilai tidak maksimal saat mengawal lini belakang MU, membuat pelatih baru MU Erik Ten Hag bakal cari pengganti.

BACA JUGA: Hina Andika Kangen Band, Zinidin Zidan Ditinggal Penggemar

Erik ten Hag dikabarkan akan merekrut bek tengah Ajax Amsterdam, Jurrien Timber. Menurut jurnalis, Rudy Galetti, Timber menjadi incaran pertama Ten Hag untuk mengisi pos di bek tengah Man United menggantikan Harry Maguire.

Berbagai spekulasi datang dari banyak media bahwa Ten Hag sedang gencar mencari pemain baru untuk Setan Merah –julukan Man United. Salah satu nama yang masuk ke dalam daftar adalah Timer.

Menurut Galetti, target pertama yang akan dipenuhi Ten Hag adalah mencari pemain berposisi sebagai bek tengah. Nantinya, pemain tersbut diproyeksikian untuk menggantikan Maguire yang saat ini dirumorkan akan hengkang.

“Penandatanganan pertama Manchester United di era Ten Hag kemungkinan besar adalah bek tengah,” papar Galetti, dilansir dari Football Fancast, Selasa (26/4/2022).

BACA JUGA: Wow! Jelang Idul Fitri, 1.83 Juta Tiket Kereta Api Ludes

Adapun, lebih lanjut, untuk nama yang masuk daftar incaran bukan hanya Timber. Namun, ada pemain Villarreal, Francisco Torres.

 “Sampai saat ini, di daftar MUFC nama-nama panas adalah Timber (Ajax) dan Torres (Villareal),” tutur Galetti.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network