Gabriel Jesus Cetak 4 Gol, Man City Bungkam Watford

Tim iNewsManado
Gabriel Jesus dalam laga melawan Watford. (F: Reuters/Jason Cairnduff)

MANCHESTER, iNews.id – Manchester City mengamuk! Pasukan Pep Guardiola menang telak atas Watford dengan skor 5-1 dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Sabtu (23/4/2022).

Dilansir Reuters, Gabriel Jesus jadi pahlawan Man City dengan memborong 4 dari 5 gol yang dicetak City. Gabriel Jesus mencetak dua gol dan membuat City unggul hanya dalam waktu 24 menit.

BACA JUGA: 10.000 Butir Trihexyphenidyl dari Jawa Barat Diamankan Polresta Manado

Watford kemudian secara singkat mengancam untuk membuat permainan itu sebagai gol pertama bek Prancis Hassane Kamara di sepakbola Inggris lima menit kemudian membawa tim tamu ke dalam salah satu dari City.

Namun, tendangan menakjubkan dari pemain internasional Spanyol Rodri mengembalikan keunggulan dua gol City pada menit ke-34 sebelum Jesus menyelesaikan hat-trick Liga Premier pertamanya di awal babak kedua setelah mengkonversi dari titik penalti.

Tidak selesai di sana, pemain berusia 25 tahun itu mencetak gol keempatnya pada menit ke-53 untuk menyelesaikan kemenangan. City mulai melangkah dari sana, dengan mempertimbangkan leg pertama semifinal Liga Champions Selasa melawan Real Madrid.

BACA JUGA: Wow! Sandal Kuno Berusia 1.700 Tahun Ditemukan di Gunung Es Norwegia

Kemenangan komprehensif itu membuat juara bertahan City mengumpulkan 80 poin dari 33 pertandingan yang dimainkan, unggul empat poin dari Liverpool menjelang derby Merseyside hari Minggu, sementara Watford menuju degradasi, duduk di urutan ke-19 dengan tujuh poin dari zona aman.

"Jika ada satu orang yang pantas mendapatkan pertandingan seperti itu, itu adalah Gabriel," kata Guardiola. "Semua orang sangat bahagia untuknya.

“Tanpa bola, tidak peduli di posisi apa dia bermain, dia banyak membantu kami, dalam permainan ini, sepanjang musim. Dia harus ada di sana, dia sangat murah hati. Ketika Anda berperilaku seperti ini, sepak bola bisa memberi Anda hadiah.

Kami memiliki satu bulan lagi musim ini, kami membutuhkan pemain seperti Gabriel."

Para pengunjung akan mengkhawatirkan yang terburuk dalam perjalanan mereka ke utara. Guardiola telah memenangkan semua 10 pertemuan sebelumnya dengan Watford di semua kompetisi, dan dengan skor agregat 42-4, sebelum pertandingan hari Sabtu.

Tidak butuh waktu lama bagi City untuk mencetak gol sekali lagi di bawah sinar matahari Etihad, ketika Jesus, yang banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal di media Inggris minggu ini, mengingatkan Guardiola tentang apa yang bisa dia lakukan dengan penyelesaian akhir yang buruk. empat menit masuk.

City memiliki lebih dari 83% penguasaan bola dalam 15 menit pertama saat mereka mengendalikan jalannya pertandingan, menambahkan satu detik lagi melalui Jesus, di akhir umpan silang mewah dari Kevin De Bruyne.

Penyelesaian sempurna Kamara memberi Watford hanya penangguhan hukuman singkat, dari apa yang merupakan upaya mereka sendiri yang berarti ke gawang sepanjang pertandingan, dengan Rodri menarik napas dari sekeliling saat ia mencetak gol liga keempatnya musim ini melewati kiper Watford yang tak berdaya Ben Foster.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network