Diajak Nonton MotoGP Portugal, Nikita Mirzani Pacari John Hopkins?

Ramdani Bur, Jurnalis
John Hopkins dan Nikita Mirzani. (F: Istimewa)

NIKITA Mirzani menjadi perhatian publik. Dia disebut sedang dekat dengan mantan pebalap MotoGP, John Hopkins. Bahkan, keduanya ketahuan nontong bareng MotoGP Portugal 2022.

BACA JUGA: 6 Tahun Buron, Tersangka Korupsi Bank Riau Akhirnya Ditangkap

Dalam beberapa minggu terakhir, John Hopkins dan Nikita Mirzani memang kerap berbalas ucapan mesra di media sosial. Hal itu pun mengundang reaksi banyak netizen, khususnya netizen asal Indonesia.

Indikasi itu semakin terlihat setelah tim John Hopkins, American Racing Team, mengundang Nikita Mirzani untuk menyaksikan rangkaian MotoGP Portugal 2022 yang berlangsung di Sirkuit Algarve dari 22-24 April 2022.

Tak sekadar menyaksikan aksi balapan dari tribun, John Hopkins mengajak Nikita Mirzani menyaksikan jalannya latihan bebas 1 dan 2 MotoGP Portugal 2022 dari paddock Tim American Racing Team.

“Ini adalah pertama kalinya saya menyaksikan langsung MotoGP. Saya bangga berada di sini, mimpi menjadi nyata,” kata Nikita Mirzani di kolom komentar unggahan akun @american_racing_team.

BACA JUGA: Begini Kecanggihan di Dalam Gedung Putih Amerika Serikat

Baik John Hopkins dan Nikita Mirzani pun sama-sama mengunggah feed di Instagram mereka masing-masing. Mereka sama-sama bahagia akhirnya bisa bersama.

“Dua kecintaan saya. Akhirnya bersama di tempat yang sama,” tulis John Hopkins sembari menampilkan fotonya dengan Nikita Mirzani.

Saat ini, John Hopkins bertugas sebagai pelatih di tim American Racing Team. Tim ini mentas di kelas Moto2 dan diperkuat rider asal Amerika Serikat, Sean Dylan Kelly dan Cameron Beaubier.

Terkait kiprahnya, John Hopkins sempat mentas di MotoGP dalam kurun 2007-2011. Prestasi terbaiknya tersaji saat membela Suzuki pada MotoGP 2007.

Saat itu, rider asal Amerika Serikat itu finis di posisi empat. Ia hanya kalah dari Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Valentino Rossi. Ia bahkan mengalahkan rekan sekompatriotnya yang berstatus juara MotoGP 2006, Nicky Hayden, yang finis di posisi delapan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network