Beber Pertama Kali Berhijab, Angelina Sondakh Berbohong pada Keluarga Karena Takut

Lintang Tribuana
Angelina Sondakh. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNews.id – Kehidupan Angelina Sondakh masih jadi perhatian publik.

Pascabebas dari penjara karena tersandung kasus korupsi, Angelina Sondakh yang akrab disapa Angie, jadi narasumber beberapa pihak dalam mengungkap kisah hidupnya.

Teranyar, Angelina Sondakh mengungkapkan pertama kali berhijab namun sempat berbohong kepada keluarganya.

Diketahui, Angelina Sondakh merupakan mualaf karena keluarganya berlatarbelakang Kristen.

Angie mengaku, mulai mengenakan hijab di tahun ke-3 dirinya mendekam di penjara. Menurut Angie, sang ayah sempat terkejut melihat dirinya mengenakan hijab. Tetapi, dia beralasan memakai hijab hanya karena ikut kajian di masjid rutan.

"Ayah saya kaget ‘kok pakai jilbab?'. 'Oh iya, ini karena di dalam’," cerita Angie saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendekati masa kebebasannya, ayah Angie kembali menanyakan kepada sang putri soal penggunaan hijab itu. Angie pun sempat bingung harus memberi alasan apa lagi.

"Mendekati bebas, ayah saya nanya lagi ‘jadi kamu nanti bebas pakai hijab?’. Aku kayak disamber gledek lagi, bingung karena selama ini bilang ke daddy makainya di dalam ikut kajian kalau ke masjid," tuturnya.

Akhirnya, sang ayah bisa menerima dengan utuh keputusan Angie memakai hijab setelah dinyatakan bebas. Istri mendiang Adjie Massaid itu mengucap syukur karena keluarga bisa berdamai dengan pilihannya.

"Alhamdulillah ayahku bisa menerima. Jadi kalau saya sudah lama ditutupi aibnya sama Allah, insya Allah mudah-Mudahan menutup aurat," kata Angie.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network