Cerai dari Stefan William, Celine Evangelista Mantap Berhijab

Dewi Kania, Jurnalis
Celine Evangelista mantap memeluk Muslim. (Foto: Istimewa)

MANTAN Istri Stefan William, Celine Evangelista mantap memeluk Agama Islam. Dia mengenakan hijab syar'i tepat di momen perayaan ulang tahunnya yang ke-30.

Bahkan Celine menghadirkan ustadz dan anak yatim untuk mendengar ceramah agama dan doa bersama. Ia nampak khusyuk sekali belajar Islam, walau agama Celine sebenarnya adalah Katholik.

Pada beberapa waktu lalu, di vlog pribadinya, Celine mengaku nyaman berhijab meskipun menganut agama Katholik. Ya, dia tak cuma sekali tampil cantik tertutupi hijab seperti ini.

Celine mengaku telah berbincang dengan Ustadz Riza maupun rekan muslim mengenai penampilan berhijabnya. Mereka mengaku tidak mempermasalahkan karena bukan untuk mempermainkan Islam.

"Ya gitu, setelah aku tanya-tanya sama teman-teman yang sudah hijrah dan muslimah, konsultasi sama ustadz, malah justru niatan yang baik. Insya Allah dapat pahala, karena menghargai umat muslim lainnya," tambahnya.

Ustadz Riza menjadi salah satu teman konsultasi Celine Evangelista. Celine pun pernah bertanya ke sang ustadz perihal niatan menggunakan hijab, walaupun dirinya non Islam.

"Aku nyaman pakai (baju) syar'i, tapi non muslim, tapi tidak menghina kan?," tanya Celine.

Ustadz Riza menjawab tidak masalah. Dia menilai bahwa Celine tidak mempermainkan, namun sebagai bentuk simpati kepada umat Islam.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network