Steven Gerrard Latih Liverpool Usai Jurgen Klopp

Tim iNewsManado
Steven Gerrard (Foto: Istimewa)

LONDON, iNews.id – Legenda Liverpool Steven Gerrard isyaratkan akan melatih Liverpool dimasa depan. Juru taktik Aston Villa tersebut diyakini akan mengisi kursi pelatih Liverpool sepeninggal Jurgen Klopp.

Stan Collymore, bekas rekan setim Gerrard di Liverpool mengatakan Gerrard memiliki banyak hal untuk dibuktikan dalam dua tahun ke depan jika dia ingin mendapatkan kursi panas Liverpool.

BACA JUGA: Ilustrasikan Yesus, Angelina Sondakh Beber Kasusnya Melibatkan Banyak Pihak

“Dia memiliki pekerjaan mendesak untuk diselesaikan di Villa Park. Gerrard saat ini berada di pekerjaan keduanya dalam manajemen setelah memimpin Rangers meraih gelar SPL, yang pertama selama satu dekade, musim lalu. Dia mengambil alih di Villa pada bulan November dengan kontrak tiga setengah tahun, dan telah membimbing mereka ke posisi aman di papan tengah musim ini - tetapi dalam tiga kekalahan beruntun,” ujarnya dikutip Mirror.

Sementara, Steven Gerrard menepis pembicaraan tentang kembalinya cepat ke Anfield. Dia percaya Klopp akan terus membangun dinasti pemenang trofi, dan tidak menunjukkan tanda-tanda ingin pergi. Pada bulan Desember Gerrard bereaksi untuk dikaitkan dengan klub tempat dia bermain dengan perbedaan seperti itu dengan mengatakan:

“Para penggemar Liverpool tidak ingin saya menjadi manajer Liverpool Football Club. Mereka ingin Jurgen Klopp terus menjadi manajer Liverpool, dan saya sepenuhnya mendukung mereka semua. Kami seharusnya tidak membicarakan ini, kami memiliki salah satu manajer terbaik yang memimpin klub kami saat ini.”

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network