get app
inews
Aa Read Next : PDIP-Demokrat Memanas, Puan Maharani Agendakan Temui AHY, Ini Tanggapan Demokrat

Ilustrasikan Yesus, Angelina Sondakh Beber Kasusnya Melibatkan Banyak Pihak

Selasa, 05 April 2022 | 10:10 WIB
header img
Angelina Sondakh. (Foto: Okezone)

BEKAS Politikus Partai Demokrat Angelina Sondakh nyaris membeber pihak lain yang terlibat dalam kasus hukumnya. Hal itu terjadi ketika

Angelina Sondakh mengenang momen pahit saat tersangkut kasus korupsi Wisma Atlet SEA Games 2011 di Palembang. Di awal-awal masuk penjara, Angelina Sondakh sempat merasa dikorbankan sendirian.

“Saya tidak melakukannya sendirian. Dan di awal-awal, di tahun pertama kedua (di penjara), sampai ada ucapan bahwa, saya bukan Yesus, saya tidak mau dikorbankan sendirian,” kata Angelina Sondakh saat diwawancarai oleh Rosi Silalahi, seperti dikutip dari YouTube, Minggu (3/4/2022).

Sebab, istri almarhum Adjie Massaid ini mengatakan bahwa tindakan korupsi tidak mungkin dilakukan sendirian. Begitu juga dengan kasus yang menyeret dirinya dijebloskan ke penjara selama sepuluh tahun.

“Karena kan korupsi di mana-mana enggak mungkin single fighter,” ujarnya.

Namun, dia mengungkap, semakin lama mendekam di penjara, semakin dia menyadari bahwa tindakannya itu salah. Dia bahkan rela tidak lagi dipercaya orang lain meski kini sudah bebas.

Saat itu, Angelina Sondakh bahkan mulai menerima takdirnya. “Saya merasa bahwa saya perlu menyadari kesalahan saya, saya enggak mau menolaknya lagi. Saya minta maaf, terutama ke anak-anak saya, orangtua saya,” kata ibu satu anak ini.

Editor : Fabyan Ilat

Follow Berita iNews Manado di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut