Kans Gusur Manchester City, Klopp Enggan Jumawa

Cikal Bintang, Jurnalis
Jurgen Klopp. (Foto: Reuters)

LIVERPOOL, iNews.id – Jurgen Klopp enggan jumawa meski Liverpool terus menempel ketat Manchester City di puncak klasemen.

Liverpool hanya berjarak satu poin dari Man City yang mengoleksi 73 poin. Teranyar, Liverpool menang 2-0 atas Watford sehingga sempat berada di posisi pertama untuk beberapa saat. Akan tetapi, Man City melibas Burnley 2-0 sehingga kembali ke posisi pertama.

Selepas pertandingan melawan Watford, Klopp terlihat melakukan selebrasi lantaran bisa menggusur Man City untuk sementara. Akan Tetapi, juru taktik asal Jerman itu tetap santai menjalani persaingan dengan The Citizens.

“Tidak, Anda tidak bisa memberikan satu inci pun. Tapi, itu tidak ada hubungannya dengan berada di puncak klasemen, saya tidak memikirkannya (gelar) saat ini, saya hanya senang memenangkan pertandingan dan sekarang memiliki 72 poin,” kata Klopp, dilansir dari laman resmi Liverpool, Minggu (3/4/2022).

Namun, bukan berarti Klopp tidak menginginkan trofi paling manis di Tanah Britania itu. Hanya saja, ia kini menginstruksikan kepada skuadnya untuk santai dan fokus dalam meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

“Untuk bertahan dalam perburuan gelar, kami harus memenangkan pertandingan kami, jika tidak, itu akan sangat sulit. Dan, pertandingan Liga Inggris berikutnya jelas merupakan pertandingan besar, kami tidak menyembunyikannya,” tambahnya.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network