Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Tembus Semifinal All England 2022

Muammar Yahya
Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya. (Foto: Twitter PBSI)

BIRMINGHAM, iNewsManado.com – Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo masuk semifinal All England 2022.

Kepastian itu didapat setelah mengalahkan Satwiksairaj/Chirag Shetty dengan dua game langsung 24-22, 21-17 di Utilita Arena, Birmingham, Jumat (18/3/2022) WIB.

Pada game pertama, Marcus/Kevin cukup tertekan menghadapi perlawanan yang ditunjukan oleh Rankireddy/Shetty. Hal tersebut membuat Rankireddy/Shetty terus mengungguli perolehan poin di interval pertama. Meski tertekan, Minions mencoba keluar dari tekanan yang didapatkan. Namun Rankireddy/Shetty masih tampil cukup konsisten, sehingga Marcus/Kevin harus tertinggal 7-11 pada interval game pertama. BACA JUGA: Link Live Streaming Perempat Final All England 2022: Dukung Merah Putih Jaga Asa Juara Setelah interval, Marcus/Kevin mampu tampil agresif untuk menyusul perolehan angka dari pasangan India. Setelah tertinggal 15-20, Marcus/Kevin mampu merebut game pertama dengan skor 24-22.

Persaingan sengit terjadi di game kedua. Minions tetap menerapkan permainan agresif, sedangkan Rankireddy/Shetty kini lebih berhari-hari untuk melakukan serangan. Kedua pasangan pun bergantian meraih poin.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network