Mohamed Salah Diisukan Tinggalkan Liverpool

Andika Rachmansyah
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kiri) bersama striker andalannya, Mohamed Salah.(Foto:Sky Sport)

LIVERPOOL, iNews.id – Jelang laga lawan Inter Milan, Liverpool diterpa kabar tidak mengenakan. Mohamed Salah dikabarkan akan hengkang pada musim panas mendatang.

Terkait hal itu, legenda Liverpool Michael Owen ikut memberikan komentar mengenai kelanjutan masa depan Mohamed Salah bersama skuad The Reds. Ia menyarankan kepada Salah untuk bertahan di Anfield.

Menurut Owen, saat ini tidak ada klub yang lebih baik dari Liverpool untuk Mohamed Salah. Ia pun yakin striker berpaspor Mesir itu masih akan tetap jadi tulang punggung tim merseyside di masa depan.

Sebagaimana diketahui, masa depan Salah di Liverpool masih abu-abu. Pasalnya, pemain asal Mesir itu belum juga memperpanjang kontraknya yang akan habis pada musim 2023 mendatang.

Hal tersebut tentu membuat cemas para pendukung Liverpool. Namun, Owen yakin kalau Salah akan menetap di Anfield. Karena menurutnya kondisi tim tersebut sudah jauh berbeda dengan zaman dia dulu.

Yang mana kita tahu Owen memilih hengkang dari Anfield dan berlabuh ke Real Madrid pada musim 2004. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa saat itu dia memilih hengkang karena Liverpool bukanlah tim yang mampu bersaing gelar. Berbeda seperti sekarang yang kita tahu The Reds tampil sangat mengesankan.

“Saya akan terkejut, harus saya akui, jika Mohamed Salah pergi. Kenapa ia tidak tinggal? dia akan mendapatkan tawaran yang bagus,” kata Owen, dikutip dari Liverpool Echo, Senin (7/3/2022).

“Ketika saya berada dalam situasi itu, kami berada di urutan ketiga, keempat, kelima, keenam atau apa pun di liga. Ada tim lain yang bisa menawarkan anda sesuatu, seperti Real Madrid atau Barcelona, karena kami tidak memenangkan liga setiap tahun,” sambungnya.

Lebih lanjut,  Owen mengungkapkan bahwa Liverpool menjadi salah satu tim terbaik di Inggris dan Eropa. Bahkan tim-tim besar Eropa seperti Real Madrid dan Barcelona saat ini bisa bersaing dengan The Reds. Owen juga menyarankan kepada Salah jika dirinya mau pergi, maka itu adalah sebuah kerugian baginya. Pemain berambut kribo itu mungkin tidak akan bisa bersinar seperti di Liverpool saat ini.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network