Usai Dilantik, HBL Siap Berjuang untuk Masyarakat Sulut

Allan Pontoh
Hillary Briggita Lasut saat mengenakan Salu, pakaian adat Bolmong dalam pelantikan anggota DPR di Jakarta. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Dalam sebuah acara pelantikan yang diadakan di Gedung Paripurna DPR Jakarta pada Selasa, 1 Oktober 2024, Hillary Brigitta Lasut (HBL) dari Partai Demokrat resmi menjabat sebagai Anggota DPR RI untuk periode 2024-2029.

Bersama 574 legislator lainnya dari 80 daerah pemilihan di seluruh Indonesia, HBL mengambil sumpah sebagai wakil rakyat yang akan memperjuangkan kepentingan masyarakat.

Setelah acara pelantikan, HBL tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada warga Sulawesi Utara yang telah memberikan kepercayaan kepadanya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sulut. Saya berkomitmen untuk lebih aktif dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat dan siap membantu mereka yang membutuhkan, baik dalam hal hukum maupun berbagai masalah lainnya," kata HBL dengan penuh semangat.

HBL juga menyoroti bahwa ada beberapa laporan aduan dari masyarakat yang belum dapat ditangani secara optimal sejak dirinya menjalani PAW pada akhir tahun lalu.

"Saya dan Tim HBL berkomitmen untuk menyelesaikan setiap aduan yang disampaikan oleh konstituen kami. Kami berharap doa dan dukungan dari semua agar saya dapat terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Sulut yang sangat saya cintai dan banggakan," tambah HBL.

Dia juga dikenal sebagai Anggota DPR RI dengan perolehan suara keempat terbanyak di tingkat nasional, menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat.
 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network