12 Tempat Kuliner Malam di Manado yang Populer

Norman Octovianus/net_Manado
RM Wisata Bahari merupakan salah satu tempat kuliner malam di Manado yang populer. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Tempat kuliner malam di Manado banyak tersebar saat ini.

Saat malam tiba dan perut mulai meminta, ada banyak tempat untuk kunjungi untuk makan atau sekadar nongkrong bersama keluarga atau teman. Berkunjung ke Manado akan terasa lebih lengkap setelah menikmati kulinernya.

Wisata kuliner wajib masuk dalam daftar liburan di kota Tinutuan ini. Berikut adalah 12 tempat kuliner malam di Manado yang layak untuk dicoba.

 

1. Wisata Bahari 


Foto/Istimewa

Terletak di Kompleks Bahu Mall, Wisata Bahari buka dari pukul 11.00 hingga 23.00 WITA. Menawarkan berbagai hidangan laut, harga mulai dari Rp 40.000 untuk ikan hidup dan Rp 25.000 untuk ikan beku.

 

2. City Extra 


Foto/Istimewa

Berlokasi di Jalan Raya Tanawangko Kalasey Nomor 55, City Extra buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. Restoran ini terkenal dengan menu seafood yang menyajikan hidangan seperti ikan bakar, woku, udang, dan kepiting saus padang, dengan harga mulai dari Rp 45.000.

 

3. Kawasan Megamas 


Foto/Istimewa

Kawasan Megamas sudah sangat familiar bagi penduduk setempat. Tempat ini semakin ramai saat malam hari, dengan berbagai kafe, restoran, dan tempat hiburan. Kawasan ini menawarkan beragam pilihan makanan, mulai dari bakso, babi, nasi, mi, hingga ramen, dengan harga terjangkau mulai dari Rp 20.000.

 

4. Ikan Bakar Marina Plaza 


Foto/Istimewa

Terletak di Jalan Piere Tendean, Ikan Bakar Marina Plaza jadi salah satu tempat kuliner di Manado yang populer. Kenikmatan ikan bakar dipadu dabu-dabu khas Manado, membuat pengunjung terpuaskan di tempat ini.

 

5. Tuna House 


Foto/Istimewa

Berlokasi di Bitung Karangria, Tuna House buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WITA. Dengan harga mulai dari Rp 25.000, tempat ini menawarkan menu seperti Tuna Woku Belanga dan Sate Tuna.

 

6. RM Green Garden 


Foto/Istimewa

Terletak di Jalan Sam Ratulangi Nomor 170, Titiwungen, RM Green Garden buka dari pukul 09.00 hingga 21.00 WITA. Menyajikan menu Chinese food dan hidangan lainnya, harga mulai dari Rp 35.000.

 

7. Boulevard 2 


Foto/Istimewa

Terletak di Jalan Boulevard, Sindulang Satu, kawasan ini banyak menyediakan rumah makan ikan bakar dengan harga mulai dari Rp 25.000.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network