Pangdam XIII/Merdeka Hadiri Upacara Penurunan Bendera Peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan RI

Subhan Sabu
Pangdam XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya bersama Ibu Ketua Ny. Fenty Candra Wijaya dan PJU Kodam menghadiri upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka, Mayor Jenderal TNI Candra Wijaya bersama Ibu Ketua Ny. Fenty Candra Wijaya dan PJU Kodam menghadiri upacara penurunan bendera dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) di Lapangan Kantor Gubernur Sulut, Manado, Sabtu (17/8/2024).

Upacara ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan hari kemerdekaan yang dimulai dengan upacara detik-detik proklamasi pada pagi hari yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara, Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, S.E.

Kapendam XIII/Merdeka, Kolonel Inf Daniel E. S. Lalawi, S.I.P mengatakan Pangdam XIII/Merdeka bertindak sebagai tamu kehormatan dalam upacara penurunan bendera yang berlangsung dengan khidmat dan penuh rasa nasionalisme.

"Upacara penurunan bendera ini dihadiri oleh berbagai unsur Forkopimda Sulawesi Utara, TNI, Polri, para veteran, pelajar, dan masyarakat umum yang dengan penuh semangat mengikuti jalannya upacara," kata Kapendam.

Pangdam XIII/Merdeka juga mengapresiasi seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan rangkaian peringatan HUT ke-79 RI ini.

Editor : Subhan Sabu

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network