Jadwal Siaran Langsung Spanyol Vs Prancis di Semifinal Euro 2024 Dini Hari Nanti

Norman Octovianus
Jadwal siaran langsung Spanyol versus Prancis di Semifinal Euro 2024. Foto/Istimewa

MUNICH, iNewsManado.com – Jadwal siaran langsung semifinal Euro 2024 antara Spanyol dan Prancis akan berlangsung dini hari nanti, Rabu (10/7/2024) di Allianz Arena pukul 02.00 WIB.

Spanyol melaju ke semifinal setelah mengalahkan Jerman 2-1 melalui perpanjangan waktu pada Jumat (5/7/2024) malam WIB. Pertandingan itu sangat keras dengan wasit Anthony Taylor mengeluarkan 14 kartu kuning dan 1 kartu merah. Dani Carvajal yang terkena kartu merah harus absen di semifinal.

Gol pertama dicetak oleh Dani Olmo pada menit ke-51, sementara Jerman menyamakan kedudukan melalui Florian Wirtz pada menit ke-89. Mikel Mireno menjadi pahlawan Spanyol dengan mencetak gol kemenangan pada menit ke-119.

Beberapa jam kemudian, Prancis menyusul Spanyol ke semifinal setelah mengalahkan Portugal melalui adu penalti 5-3 pada Sabtu (6/7/2024) dini hari WIB.

Pertandingan antara Spanyol dan Prancis diprediksi akan sangat menarik. La Furia Roja menjadi tim dengan gol terbanyak sejauh ini, mencetak 11 gol, sementara Prancis paling sedikit mencetak gol dengan hanya tiga gol, salah satunya gol bunuh diri.

 

Jadwal Siaran Langsung Spanyol vs Prancis di semifinal Euro 2024:

- Rabu, 10 Juli 2024

- Allianz Arena, pukul 02.00 dini hari WIB

- Siaran Langsung: RCTI

- Streaming: Vision+

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network