Elkan Baggott Masuk Skuad Ipswich Town di Premier League 2024-2025

Norman Octovianus
Elkan Baggott. Foto/PSSI/Istimewa

JAKARTA, iNewsManado.com – Situs resmi Premier League telah memperbarui daftar skuad klub peserta Premier League 2024-2025, termasuk Ipswich Town.

Dalam daftar tersebut, The Tractors - julukan Ipswich Town - terdiri dari 29 pemain.

Di antaranya, terdapat nama bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott, yang akan mengenakan nomor punggung 29 di bawah asuhan pelatih Kieran McKenna.

Elkan Baggott akan bersaing dengan empat bek tengah lainnya di skuad Ipswich Town, yaitu Luke Woolfenden, George Edmundson, Axel Tuanzebe, dan Cameron Burgess.

Namun, ini merupakan daftar sementara yang masih bisa berubah tergantung aktivitas transfer Ipswich Town pada bursa transfer musim panas 2024.

Salah satu media lokal setempat menyebutkan kemungkinan Elkan Baggott akan dipinjamkan ke klub lain. Uniknya, kontrak Baggott bersama Ipswich Town akan berakhir pada 30 Juni 2025.

Jika dianggap tidak memiliki prospek, Baggott dapat dilepas secara gratis pada bursa transfer musim panas 2025.

Saat ini, tugas Elkan Baggott adalah meningkatkan kemampuannya.

Hal ini penting agar dia dapat menembus skuad utama Ipswich Town atau setidaknya dipinjamkan ke tim yang bisa memberikan menit bermain yang cukup.

Dengan demikian, peluang Baggott untuk kembali dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia akan terbuka lebar.

Sejak membela Timnas Indonesia di Piala Asia 2023 pada Januari-Februari 2024, Elkan Baggott belum lagi memperkuat Timnas Indonesia karena berbagai alasan.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network