Cek Zodiak: Ini 5 Zodiak yang Emosinya Mudah Meledak

Iqbal Widiarko
Ilustrasi. (Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Cek Zodiak membahas Zodiak apa saja yang termasuk zodiak paling ditakuti oleh banyak orang? Orang-orang ini akan marah dan tak segan melawan jika diremehkan atau diperlakukan tidak menyenangkan. 

Bukan hanya seorang yang ceria, zodiak paling ditakuti juga bisa dimiliki para introvert atau orang pendiam. Orang pendiam ketika marah biasanya akan berubah menjadi sosok yang paling ditakuti karena terlihat sangat menyeramkan.

Dilansir Cek Zodiak dari berbagai sumber, ini beberapa zodiak paling ditakuti, sebagai berikut.

 

1 Pisces (19 Februari-20 Maret)

Ada dua sisi karakter yang perlu diketahui dari zodiak ini menurut Cek Zodiak. Dia dikenal sebagai sosok yang baik hati dan penyayang. 

Namun, di sisi lain Pisces juga menjadi zodiak paling ditakuti karena memiliki temperamen yang cukup tinggi. Selain itu, jangan lupakan bahwa zodiak Pisces adalah sosok yang kreatif.

Mereka bisa melakukan suatu kejahatan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Walaupun memiliki sisi yang lebih banyak lembutnya daripada kuatnya, Pisces nyatanya masuk dalam daftar orang yang pemberani. 

Dia ada di posisi dua karena dia bisa mengontrol ketakutannya dengan baik. Dia bahkan tidak mau kalah dengan rasa takutnya sehingga dia bisa terkenal sebagai sosok yang berani.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3 4 5

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network