PDIP Disebut Pilih NK-STA Maju Pilkada Kotamobagu

Norman Octovianus
Nayodo Koerniawan kans diusung PDIP sebagai calon walikota di Pilkada Kotamobagu 2024. Foto/Istimewa

KOTAMOBAGU, iNewsManado.com – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) disebut akan mengusung Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) sebagai pasangan calon walikota dan calon wakil walikota Kotamobagu dalam Pilkada 2024 mendatang.

Informasi diperoleh, duet NK-STA telah mengerucut ditingkat DPP PDIP.

“Iya (NK-STA), PDIP dan Hanura sepakat mendukung mereka,” tukas sumber iNewsManado.com di DPD PDIP Sulut, Selasa (25/6/2024).

Sekadar diketahui, tarik ulur penentuan siapa calon yang akan diusung terus mengemuka karena persaingan dua kader PDIP, yakni, Meydi Makalalag yang menjabat Ketua DPC PDIP Kotamobagu dan Nayodo Koerniawan yang mantan Wakil Walikota Kotamobagu.

Hal itu juga diperkuat ketika Ketua DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey menyatakan masih mengevaluasi siapa yang akan diusung di Pilkada Kotamobagu 2024.

“Kotamobagu (calon walikota) evaluasi,” ujar Olly Dondokambey kepada wartawan.

Menarik ditunggu, jika benar PDIP mengusung pasangan NK-STA, bagaimana reaksi simpatisan dan massa militan Meydi Makalalag. Sebab, MEKAL sebutan tenar  Meydi Makalalag dikenal merupakan politikus PDIP yang sukses mengantarkan partai berlambang banteng moncong putih itu meraih kursi terbanyak saat Pileg lalu dan berjaya di Kotamobagu.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network