Modena Home Center Manado Berikan Promo Cashback Menarik Untuk Pembelian 2 Produk Kategori Cleaning

Subhan Sabu
Washing Machine MODENA WF 1157 (Foto iNewsManado/Subhan)

MANADO, iNewsManado.id - MODENA kembali memperkenalkan produk-produk terbarunya dalam kategori cleaning. Sebagai market leader brand dalam industri peralatan elektronik rumah tangga, MODENA memperkenalkan Washing Machine MODENA WF 1157 dan Dishwasher MODENA WP 1200 FDWH

Sebagai pelopor dalam industri elektronik konsumen, MODENA selalu menyuguhkan solusi terintegrasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen, dan melalui koleksi produk cleaning ini akan memberikan pengalaman maksimal dalam melakukan kegiatan mencuci pakaian ataupun peralatan makan di rumah.

Branch Manager MODENA Manado, Jane Karisoh mengatakan Produk Washing Machine dan Dishwasher MODENA adalah produk-produk yang juga menjadi keunggulan MODENA. 

"Kelebihan dari 2 produk yang kami perkenalkan ini memiliki kelebihan dalam hal kapasitas dan kualitas yang tentunya akan mempermudah pelanggan dalam menyelesaikan tugas rumah tangga dengan maksimal sehingga pekerjaan rumah bisa selesai dengan sempurna. Selain itu desain dari produk ini dapat memberikan kesan elegan pada dapur rumah," tutur Jane, Selasa (18/6/2024).

MODENA WF 1157 adalah mesin cuci front loading dengan kapasitas 11 kg , adalah mesin cuci dengan motor BLDC Inverter dan Parameter pengaturan cuci yang dapat diatur. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network