Polres Minsel Bahas Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024

Norman Octovianus
Polres Minsel gelar rapat pengamanan Pilkada Serentak 2024. Ilustrasi/Istimewa

AMURANG, iNewsManado.com –  Polres Minahasa Selatan (Minsel) melaksanakan gelar operasional semester 1 untuk membahas kesiapan pengamanan Pilkada 2024 pada Rabu (5/6/2024).

Kegiatan ini diadakan di Graha Tatag Trawang Tungga, dipimpin oleh Kapolres Minsel AKBP Feri R. Sitorus dan didampingi oleh Wakapolres Kompol Muhammad Fadli, serta dihadiri oleh para pejabat utama, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel Bhabinkamtibmas.

“Gelar operasional ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja semester 1 tahun 2024, menganalisa kendala, dan menentukan langkah strategis ke depan, serta membahas kesiapan pengamanan Pilkada,” ujar Kapolres.

Selama gelar operasional, para Kabag, Kasat, dan Kapolsek menyampaikan paparan mengenai capaian program, rencana kerja, dan target yang akan dicapai.

Kapolres Minsel menekankan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat, penguatan di lokasi rawan gangguan Kamtibmas dan lakalantas, optimalisasi patroli, serta persiapan pengamanan Pilkada dari aspek personel, administrasi, dan sarana pendukung operasi.

“Prioritaskan kegiatan pencegahan melalui patroli, razia kepolisian, dan himbauan kamtibmas. Siapkan pengamanan Pilkada 2024 dari sekarang. Terus hadirkan rasa aman dan nyaman di masyarakat,” tegas Kapolres.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network