Setelah Sukses Dengan Tjakap Djiwa, Aryaduta Manado Kembali Dengan Program Kuliner Sap7a Rasa

Subhan Sabu
Aryaduta Manado kembali melaunching program Sap7a Rasa (Foto: Istimewa)

MANADO, iNewsManado.id - Setelah sebelumnya sukses dengan program Tjakap Djiwa di periode Januari-April 2024, Aryaduta Manado kembali melaunching program Sap7a Rasa untuk periode Mei – Agustus 2024. Sap7a Rasa, sebuah program inisiatif yang mengkampanyekan ragam kuliner nusantara. 

Program ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mempromosikan kekayaan kuliner Indonesia kepada masyarakat luas, sekaligus meningkatkan kesadaran tentang pentingnya nutrisi sehat dalam kehidupan sehari-hari.

Peluncuran Sap7a Rasa sendiri diselenggarakan pada 31 Mei 2024 lalu di Ballroom 1 Aryaduta Manado. Dalam acara ini, para undangan disuguhkan dengan berbagai kegiatan menarik yang mencakup dunia Kuliner.

Asst. Manager Marcomm Aryaduta Manado, Svenpry Mononimbar membuka dan memaparkan tentang program Sap7a Rasa

“Sap7a Rasa adalah program tahunan dari Aryaduta Hotel Manado dimana selain menawarkan hidangan yang akan di promokan, kita juga akan mengadakan berbagai kegiatan terkait kuliner mulai dari program yang diperuntukan bagi seluruh tamu menginap seperti kid cooking class di bulan juli setiap akhir pekannya, juga akan ikuti program seperti CSR," tutur Svenpry, Selasa (4/6/2024).

Diacara launching tersebut, Aryaduta Hotel Manado juga bekerjasama dengan Siloam Hospitals untuk mengadakan Talk Show Sehat mengenai Nutrisi.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network