6 Wisata Malam di Manado yang Populer di 2024

Norman Octovianus/net_Manado
Lokasi Malalayang Beach Walk. Foto/Sulawesi Utara Community/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – Enam lokasi wisata malam di Manado akan diulas dalam artikel kali ini Senin (27/5/2024). Wisata malam di Manado saat ini kian bertambah seiring meningkatnya investasi di Kota Manado.

Wisata malam di Kota Manado tersebar dibeberapa titik dengan tingkat keramaian masing-masing. Bahkan, wisata malam di Manado yang paling digandrungi berada di kawasan bisnis di jalan Piere Tendean atau kawasan boulevard on bussiness.

Para wisatawan lokal dan mancanegara bahkan antusias mengunjungi lokasi wisata malam di Manado karena kenyamanan dan keindahan lokasi jadi jaminan.

 

6 Wisata Malam di Manado.

1 Dermaga Youth Center


Foto/Istimewa

Terletak di pusat Kota Manado, kawasan Megamas, tepat di belakang Gedung Youth Center. Dermaga ini menawarkan pemandangan indah Teluk Manado, menjadikannya destinasi wisata populer untuk bersantai dan hangout.

Pengunjung dapat menikmati keindahan matahari terbenam yang spektakuler dengan gradasi warna dari jingga hingga ungu, dihiasi garis-garis emas oleh sinar matahari yang tenggelam. Dilengkapi dengan foodcourt yang menyediakan berbagai macam makanan dan minuman, serta fasilitas dasar seperti toilet.

Desainnya yang instagramable membuat tempat ini ideal untuk berfoto. Hiburan untuk anak-anak seperti odong-odong, serta Manado Bay Sunset Trip dan paddleboard, juga tersedia di sini.

 

2 Malalayang Beach Walk


Foto/Sulawesi Utara Community/Istimewa

Malalayang Beach Walk adalah salah satu tempat wisata malam di Manado yang populer. Selain menawarkan keindahan pantai dan jajanan khas Manado, tempat ini juga menyediakan berbagai wahana permainan untuk anak-anak. Bagi orang dewasa, tersedia sepeda listrik dan lainnya.

Di sini, pengunjung dapat menikmati bubur Manado, pisang goreng khas Manado, dan berbagai makanan lainnya. Akses ke tempat ini gratis.

 

3 Boulevard Manado


Foto/Istimewa

Boulevard Manado adalah destinasi wisata malam yang terkenal di Kota Manado. Terletak di kawasan Piere Tendean, tempat ini menawarkan pemandangan pantai dan laut yang memukau di malam hari. Banyak warung dan restoran yang menjual makanan khas Manado yang lezat juga berada di sini.

 

4 Taman Kesatuan Bangsa


Foto/Istimewa

Taman Kesatuan Bangsa terletak di pusat Kota Manado dan menjadi pusat aktivitas malam hari. Taman ini dilengkapi dengan lampu-lampu indah dan berbagai atraksi seperti panggung musik dan tarian tradisional. Pengunjung dapat menikmati suasana meriah sambil mencicipi hidangan khas Manado.

 

5 Lumba-Lumba Diving Centre


Foto/Istimewa

Lumba-Lumba Diving Centre adalah destinasi ideal bagi para pecinta diving. Terletak di kawasan Molas, tempat ini menawarkan pengalaman diving malam yang unik, di mana Anda bisa melihat berbagai jenis biota laut seperti ubur-ubur dan ikan hiu yang hanya muncul di malam hari.

 

6 Sam Ratulangi Street Food Night Market


Foto/Istimewa

Sam Ratulangi Street Food Night Market adalah tempat yang harus dikunjungi bagi pecinta kuliner malam. Terletak di kawasan Wisma Kalla, pasar malam ini menyajikan berbagai hidangan khas Manado yang lezat dan terjangkau. Hidangan seperti cakalang fufu, tinutuan, dan banyak lagi dapat dinikmati di sini.

Itulah 6 Wisata Malam di Manado. Semoga bermanfaat!

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network