Perkuat Silaturahmi, Pimwil XXIV Sulut Menggelar Liga Tapak Suci 2024

Subhan Sabu
Penutupan Liga Tapak Suci 2024 Pimwil XXIV Sulut di Komplek Perguruan Muhammadiyah Matali Kotamobagu yang dilaksanakan sejak 23-25 Mei 2024. (Foto: Humas)

KOTAMOBAGU, iNewsManado.id - Pimpinan Wilayah (Pimwil) XXIV Tapak Suci Putra Muhammadiyah (TSPM) melakukan serangkaian agenda silaturahmi dengan menyelenggarakan Liga Tapak Suci 2024 yang berlangsung sejak 24-25 Mei 2024 di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Matali, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara (Sulut).

Pertandingan liga  di Kota Kotamobagu ini  merupakan liga ke empat atau puncak final dimana sebelumnya  liga pertama dilaksanakan di Kotabunan, Boltim, liga kedua di Minahasa, Sea, dan liga ketiga di Manado.

"Kegiatan ini merupakan serangkaian agenda silaturahmi antar petarung Muhammadiyah se-Sulawesi Utara," kata Ketua Pimwil XXIV Tapak Suci Sulut, Muyassir saat penutupan, Sabtu (25/5/2024).

Menurut Muyassir pada akhir bulan Juni nanti Tapak Suci akan mengikuti open turnament Rewako Cup di Makassar dan sekitar bulan Agustus atau September akan mengadakan kejuaraan wilayah yang menjadi ikon pertemuan akbar petarung Muhammadiyah. 

"Kejuaraan tersebut terbuka juga dari perguruan selain Muhammadiyah untuk bisa berkontestasi di ajang Kejuaraan Wilayah Tapak Suci," ujarnya. 

Kegiatan ini mendapat apresiasi tinggi dari Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulut dalam momen penutupan liga tapak suci yang langsung dihadiri oleh Ketua PWM Sulut Drs Masrur ME didampingi oleh Anggota PWM Sulut lainnya yakni Abdullah Albuchari, M.HI dan Dr Muhammad Imran, M.Th.I serta ketua Lembaga Seni Olahraga Wilayah yakni Rahmat Pakaya.

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network