Polres Tomohon Beri Penghargaan Anggota yang Sukses Ungkap Kasus Pembunuhan

Norman Octovianus
Pemberian penghargaan dari Polres Tomohon kepada anggota yang berprestasi, Senin (6/5/2024). Foto/Istimewa

TOMOHON, iNewsManado.com – Apresiasi diberikan Polres Tomohon kepada anggota yang berprestasi. Kapolres Tomohon AKBP Lerry Tutu memberikan kepada sejumlah personel berprestasi, yang diserahkan saat apel pagi di Mapolres Tomohon, Senin (6/5/2024).

Dalam kegiatan itu, penghargaan diberikan kepada 4 personel yang telah berhasil mengungkap kasus 338 (pembunuhan) dengan cepat, yaitu Kapolsek Tombariri Ipda Mario Sopacolly, Aiptu Hendra William, Bripka Harry Sampul dan Gede Bagaskara.

Selain pemberian reward kepada personel dan Satker, Kapolres juga memberikan punishment kepada Satker dan salah satu personelnya yang tidak melaksanakan tugas sesuai aturan yang ada.

“Telah kita lihat bersama adanya pemberian reward dan punishment kepada personel dan Satker dalam pelaksanaan apel dan tugas, dan tentunya hal ini dapat memberi motivasi dalam pelaksanaan tugas ke depan,” kata Kapolres.

Dia mengingatkan anggota agar tidak membuat pelanggaran sekecil apapun.

“Karena jika ada pelanggaran yang dibuat akan mengganggu pelaksanaan tugas dan menghambat kegiatan kita,” pesan Kapolres.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network