WhatsApp Bikin Fitur Baru di Grup Komunitas

Norman Octovianus
Fitur baru WhatsApp di grup komunitas yang memudahkan pengguna membuat acara atau pertemuan penting. Foto/Istimewa

MANADO, iNewsManado.com – WhatsApp meluncurkan fitur baru di grup komunitas 2 Mei 2024. WhatsApp memerkenalkan fitur baru bagi orang-orang untuk mengatur acara di WhatsApp, dan meluncurkan balasan terorganisir ke Grup Pengumuman sehingga anggota dapat menanggapi pembaruan penting dari admin.

Tujuan fitur tersebut untuk lebih memudahkan bagi orang-orang untuk merencanakan pertemuan mereka langsung di WhatsApp, baik itu menyiapkan pertemuan virtual atau makan malam ulang tahun.

Siapa pun dapat membuat acara dan orang lain dapat merespons sehingga seluruh kelompok mengetahui siapa yang akan datang.

Para tamu juga dapat menemukan acara tersebut di halaman informasi grup, dan mereka yang hadir akan mendapat notifikasi otomatis ketika acara sudah dekat.

Acara akan ditujukan ke grup yang tergabung dalam Komunitas terlebih dahulu, dan akan diluncurkan ke semua grup.

Balasan ke Grup Pengumuman juga akan ditampilkan, sehingga admin dapat mendengar pendapat anggotanya sekaligus menjadikan grup sebagai tempat yang mudah untuk mengetahui apa yang terjadi di Komunitas.

Balasan dikelompokkan dan diminimalkan sehingga Anda dapat melihat apa yang dikatakan orang lain sesuai konteksnya, dan notifikasi dibisukan untuk semua orang.

 

Editor : Fabyan Ilat

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network