Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman dan Stylish Yang Diadakan AHM

Subhan Sabu
RIbuan pengendara perempuan dari seluruh Indonesia memanfaatkan layanan edukasi keselamatan berkendara yang diadakan PT Astra Honda Motor bersama 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda (Foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsManado.id - Mengusung tema “Kartini Muda Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman” ribuan pengendara perempuan dari seluruh Indonesia memanfaatkan layanan edukasi keselamatan berkendara yang diadakan PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 28 jaringan main dealer sepeda motor Honda. 

Melalui pelatihan ini, sekira 1.500 kartini muda ingin mengendarai sepeda motor kesayangannya dengan tetap aman, nyaman, dan stylish saat berkendara. 

AHM mengajak perempuan Indonesia khususnya para pengendara sepeda motor untuk menjadikan keselamatan berkendara sebagai prioritas utama, melalui kegiatan seminar edukasi Safety Riding yang dilakukan di AHM Safety Riding & Training Center Deltamas pada Senin, 29 April 2024. 

Sebagai prioritas utama, AHM bersinergi dengan Korlantas Polri dan influencer memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman yang disampaikan oleh instruktur perempuan safety riding Honda bertepatan pada peringatan hari Kartini di Indonesia.

Pelatihan ini diikuti pengguna sepeda motor perempuan di Indonesia mulai dari mahasiswi, pekerja kantoran, komunitas perempuan, hingga ibu rumah tangga. 

Edukasi safety riding yang dilakukan pada periode 15-29 April 2024 ini turut mengajak peserta mengikuti simulasi berkendara aman namun tetap stylish. 

Editor : Subhan Sabu

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network