Rekaman CCTV Ungkap Brigadir RAT Diduga Bunuh Diri di Mampang

Ari Sandita Murti
Rekaman CCTV mengungkap bahwa anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT, ditemukan tewas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024) diduga bunuh diri dengan menembakkan keningnya. Foto:CCTV

JAKARTA, iNewsManado.id - Rekaman CCTV mengungkap bahwa anggota Satlantas Polres Manado, Brigadir RAT, ditemukan tewas di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (25/4/2024) diduga bunuh diri dengan menembakkan keningnya.

"Kami telah mengamankan rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian dan melakukan digital forensik," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Dari rekaman CCTV, terlihat Brigadir RAT berada di dalam mobil Alphard hitamnya di depan rumah salah satu warga di Jalan Mampang Prapatan, Tegal Parang, Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis, 25 April 2024, sekitar pukul 17.34 WIB. Mobilnya kemudian berjalan perlahan ke arah kanan depan dan menabrak mobil putih yang terparkir di seberang rumah.

Diduga saat itulah Brigadir RAT melakukan aksi bunuh diri dengan menembakkan senpi jenis HS miliknya ke bagian kepalanya sendiri. Hal ini terlihat dari luka di bagian pelipis kanan dan kiri kepalanya.

"Dalam rekaman CCTV, tidak ada orang lain di sekitar selain mobil Alphard yang ditumpangi Brigadir RAT," jelas AKBP Bintoro.



Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network