Sadis, Jalani Program Penurunan Badan, Selebgram Ini Alami Kegagalan Organ

Intan Afika Nuur Aziizah
Selebgram Amerika Serikat, Lexi Reed tengah menjadi sorotan karena mengalami kegagalan organ usai jalani program menurunkan berat badan. (Ilustrasi: Freepik.com)

JAKARTA, iNews.id - Kegagalan organ dialami salah seorang selebgram setelah jalani program penurunan berat badan.

Selebgram Amerika Serikat, Lexi Reed tengah menjadi sorotan karena berhasil menurunkan berat 141,5 kg. Pasalnya, dia mengalami kegagalan organ hingga berakhir koma di rumah sakit.

Melansir Insider, Senin (15/2/2022), suami Lexi, Danny sempat mengunggah kondisi terkini istrinya di Instagram. Dalam sebuah potret, Lexi terlihat sedang koma di ICU dan menggunakan ventilator. Diketahui masalah kesehatan Lexi ini terjadi sejak tiga minggu lalu.

Danny memutuskan untuk membawanya ke rumah sakit ketika melihat istrinya mulai bertingkah aneh, dia terus-menerus sakit dan tidak bisa makan makanan apapun. Beruntungnya, Danny segera membawa sang istri ke rumah sakit. Jika terlambat, dokter menyebut bahwa Lexi bisa saja meninggal di tempat.

"Memulihkannya menjadi prioritas utama kami," tulis Danny.

Kini, Lexi yang 31 tahun sudah siuman dari koma. Dia harus menjalani dialisis atau cuci darah karena kegagalan organnya, tetapi tidak bisa berjalan dalam jangka waktu yang tak menentu.

Lexi Reed sendiri mulai terkenal setelah mendokumentasikan perjalanan penurunan berat badannya bersama Danny di Instagram pada 2016. Dalam dua tahun, Lexi berhasil menurunkan 141,5 kg dan Danny 43 kg.

Pada 2018, Lexi mengaku bahwa proses penurunan berat badannya adalah bagian dari tantangan untuk mengurangi soda, alkohol, cheating makanan, dan makan di restoran. Setelah kehilangan berat badan, Lexi sempat menjalani operasi untuk menghilangkan 3 kg kulitnya yang kendur dari perutnya.

Sebelum mengalami masalah kesehatan ini, Lexi sempat mengunggah dampak pandemi Covid-19 pada tubuhnya di Instagram. Dia mengaku sempat mengalami sedikit penambahan berat badan kala itu, tetapi dia tetap merasa bangga bisa berada di titik hidupnya ini.

"Saya akhirnya kehilangan 141,5 kg dalam dua tahun, dan meskipun mendapatkan sedikit berat badan lagi, saya tetap senang,” tulis Lexi di Instagram pada bulan September.

Editor : Fabyan Ilat

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network