Murah dan Bermakna, Ini Rekomendasi Hadiah Valentine untuk Pacar

Bertold Ananda Fajar Pratama
Rekomendasi hadiah Valentine untuk pacar. (Foto ilustrasi: Unsplash)

Memberikan hadiah bunga saat hari valentine untuk pacar merupakan hal yang romantis. Meski terkesan klise namun tidak dapat dipungkiri rata rata wanita sangat menyukai bunga yang cantik nan anggun. Terlebih bunga tersebut dibalut dengan hiasan bucket yang indah. Memberi bunga dihari valentine merupakan hal yang direkomendasikan.

4. Coklat

Meskipun terdengar udah sangat mainstream, namun tidak dapat dipungkiri bahwa coklat sampai saat ini menjadi hadiah rekomendasi paling populer. Sebab coklat memiliki harga terjangkau, sangat enak untuk dikonsumsi dan mudah untuk menemukannya.

5. Sepatu

Hadiah valentine untuk pacar selanjutnya adalah sepatu. Memberi hadiah sepatu untuk pasangan dihari valentine menjadi ide yang menarik dan anti mainstream.

Namun memberikan kado sebuah sepatu kadang memberikan banyak pertimbangan seperti, kamu harus mengetahui ukuran kaki pasangan kamu. Namun memberikan hadiah sepatu dihari kasih sayang akan sangat bermanfaat untuk menunjang aktivitas sang pacar sehari-hari.

6. Kamera polaroid

Kamera polaroid merupakan hadiah dan kado menarik untuk pacar ketika merayakan hari valentine. Sebab kamera ini dapat menjepret momen dengan cepat dan hasilnya dapat langsung disimpan sebagai kenang-kenangan. Umumnya pasangan menaruh hasil jepretan pada kasing belakang hp, dompet maupun pajangan kamar tidur.

7. Headset

Kado valentine headset untuk pacar merupakan pemberian  yang  menarik. Sebab headset ini sendiri merupakan barang multifungsi yang penting seperti melakukan panggilan telepon privasi, bermain game, meeting zoom hingga memperbaiki mood dengan mendengarkan lagu.

Editor : Norman Octavianus

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network